Dipenghujung Ramadhan Jurnalist Muda Aceh Rayakan Milad dan Bukber

0
336

ACEHTIMUR(HPC)— Dibulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah Pengurus Organisasi Pers yang bernama Jurnalis Muda Aceh (JMA), merayakan hari jadinya ke-3 Tahun dengan menggelar acara silahturahmi antar pengurus dengan buka puasa bersama.

“Acara pada petang ini merupakan ajang tahunan biasa kita kumpul dan merayakan hari jadi Organisasi ini pada menjelang akhir Ramadhan,walaupun tidak seperti tahun – tahun sebelumnya. Alhamdulillahsampai saat ini kita masih diberikan kompak dan kesehatan terus untuk berkarya dalam menyampaikan informasi kepada Publik,” terang Ilham Zulfikar ketua JMA selasa,19 Mei 2020.

Iya juga menyampaikan, di dalam Lembaga ini tergabung sejumlah jurnalis yang bekerja di perusahaan Media Online, Media Cetak, Media Televisi yang menempati Aceh sebagai wilayah kerjanya.

MENARIK DIBACA:  Pria Ini Bunuh Sang Istri, Jasadnya Dimasukkan Karung dan Ditimbun di Ladang Jagung

“Para jurnalis yang tergabung dalam JMA hadir dalam berbagai media, baik online, cetak dan TV, yang didalamnya berjumlah 10 orang,” tambahnya.

Sementara itu, Irwansyah selaku sekretaris JMA mengajak para jurnalis baik yang tergabung dalam JMA dan jurnalis yang tergabung dalam Lembaga lainnya untuk terus berkarya membangun Indonesia dengan karya jurnalistik.

“Pers sebagai sosial kontrol sangat berpengaruh untuk pembangunan dan peradaban Aceh, dan jangan sekali-kali kita menciderainya,” kata Irwansyah.

Kemudian ia mengatakan bahwa di ulang tahun JMA ia mengajak para jurnalis yang bekerja di daerah untuk terus berkarya dan tetap kompak.

“Ayo kita bangun Aceh dengan karya jurnalistik untuk pembangunan negeri kita Indonesia, dengan coretan pena,” demikian katanya.

MENARIK DIBACA:  Sekda Meranti Ajak Pemuda Membangun Negeri

Laporan :14M