Insentif Selalu Tertunda, Forum Komunikasi RT dan RW Pekanbaru Gelar Aksi Demo

0
274

PEKANBARU(HPC)-Tidak terima pembayaran insentif selalu tertunda, Sekitar 200 orang dari Forum Komunikasi RT dan RW Sekota Pekanbaru akan melakukan aksi demo, Rabu(22/1/2020) ke Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru dan DPRD Kota Pekanbaru dengan tuntutan meminta keadilan kepada Pemko Pekanbaru akibat tidak lancarnya pembayaran insentif RT dan RW dari tahun 2018 dan 2019. Hal ini diakui oleh koordinator aksi Yanurisman.

“Memang benar kita dari Forum RT dan RW akan melakukan aksi demo, bahkan izin demo sudah kita krimkan
ke Polresta Pekanbaru,” ungkap Yanurisman

Adapun aksi demo Forum Komunikasi RT dan RW ini kita mulai pada pukul 09.30 s/d 12.00 WIB. Aksi Unjuk rasa dimulai di Kantor BPKAD Kota Pekanbaru Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru dan Kantor DPRD Kota Pekanbaru Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru,” ungkap Yanurisman. Selasa(21/1/2020)

MENARIK DIBACA:  Travel Umrah Hasrindo Multi Cabang Medan Telah Hadir di Riau

Sementara itu, Tuntutan kita dari Forum Komunikasi RT dan RW yakni, Meminta Pemko Pekanbaru melalui BPKAD Kota Pekanbaru untuk membayar insentif RT dan RW tepat waktu. Kemudian, sehubungan dengan tidak lancarnya pembayaran Insentif RT dan RW oleh Pemko Pekanbaru melalui BPKAD Kota Pekanbaru semenjak Tahun 2018 s/d 2019 dan kami tidak pernah diajak duduk bersama untuk membicarakan masalah atau alasan Insentif tidak dapat dibayarkan tidak tepat waktu, maka kita meminta pemerintah kota Pekanbaru perlu duduk bersama sehingga kami mengetahui apa alasan Pemko Pekanbaru menunda pembayaran insentif RT dan RW,” ungkap Yanurisman. (YF)