Jalin Silaturahmi Ps.Prolita Dengan PS.Bina Utama Gelar Pertandingan Persahabatan Bola Kaki

0
463

 

MERANTI (HPC)-Persatuan Olah Raga Lingkungan Tiga (PROLITA) Kembali Mengadakan Tour Persahabatan Dengan PS BINA UTAMA Alah Air. Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dari pantauan media Haluanpos.com di lapangan terlihat sedang bersemangatnya anak-anak U 12 Dan U 14 Ps Prolita untuk pergi kealah air Menghadiri undangan persahabatan dari Ps Bina Utama Alah Air.

Manajer Ps.Prolita Darma Citara Sangat memberikan Apresiasi kepada kegiatan Persahabatan ini, Dimana kegiatan ini merupakan Kegiatan mengarah kepositif, disamping itu juga bisa mengembangkan bakan anak-anak yang tergabung dalam Ps.Prolita.

“Buat Adik-adik yang turun bermain, harus berhati hati, tunjukan sportifitas dalam bermain, kalah atau menang itu sudah biasa, yang penting main lah dengan bagus, selalu jaga nama Baik Team” Ungkap Darma Citara kepada Media Haluanpos.com Minggu (29/10/2017).

MENARIK DIBACA:  Bupati Irwan Hadiri Acara Hari Jadi Kecamatan Pulau Merbau Ke-9 Sekaligus Peresmian Kantor Camat

Hal senada juga dipaparkan oleh Pelatih Ps.Prolita Dwi Cahyono. “Kami Team Ps.Prolita akan Upayakan tiap minggunya mengadakan tour persahabatan keberbagai daerah, dengan tujuan membangun silaturahmi, dan agar anak-anak yang tergabung dalam Ps.Prolita tidak merasa jenuh untuk latihan” Jelasnya.

“Disamping itu juga saya jelaskan jadwal latihan Ps.Prolita satu minggu 3 kali pertemuan, yaitu hari, selasa, kamis, dan sabtu, jadi pada hari minggunya di usahakan mengadakan tour ke tiap daerah sekaligus untuk mengembangkan bakat anak-anak Ps.Prolita, dan juga mengetes Mental Fisik anak-anak yang tergabung dalam Ps.Prolita” Ujar Dwi.

“Harapan saya kegiatan Pertandingan Persahabatan bola kaki antara Ps.Prolita dengan Ps.Bina Utama Alah air belangsung dengan baik” Tutupnya.

MENARIK DIBACA:  Kapolresta dan Wakapolresta Blusukan Ke Jalan-jalan Hingga Pasar Ramadhan di Pekanbaru

Editor: Drm