PEKANBARU (HPC) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Anak Melayu (BAM) di target kan akan terbentuk di 12 Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Pusat Barisan Anak Melayu Muhammad Amin Ketika berbincang bersama haluanpos.com di kantor BAM.

“Barisan Anak Melayu (BAM) ini didirikan dipekanbaru pada tgl 19 oktober 2018 sebagai organisasi yang baru lahir di bumi lancang kuning organisasi Barisan Anak melayu ini alhamdullilah udh mempunyai 3 DPD yang sudah di berikan SK di antaranya Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Siak. ” kata Amin Kamis (6/12/2018)

Sekretaris Jenderal Pusat BAM menambah kan pada bulan Januari 2019 mendatang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BAM se Provinsi Riau sudah akan terbentuk.

” Dan pada bulan Januari 2019 nanti semua DPD Insyaallah terbentuk di 12 kabupaten dan kota di Riau.Tuah sakti hamba negeri esa hilang dua teribilang patah tumbuh hilangkan berganti takkan melayu hilang di bumi sekali layar terkembang patang surut kita kebelakang.”tutup Amin. (sk)