Jelang Pembukaan Esok, Turnamen Bola Voli HUT SUARAAKTUAL.CO ke-7 Fix

0
78

PEKANBARU( HALUANPOS.COM)- Satu hari menjelang turnamen Bola Voli HUT SUARAAKTUAL.CO ke-7 dan Bersempena Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Panitia penyelenggara hari ini Sabtu (16/10/21) pukul 16:00 Wib mengadakan teknikal Meeting.

Dalam perhelatan, terlihat panitia mematangkan seluruh lokasi acara, dari mulai perbaikan Lapangan hingga pendaftaran lomba 99 persen Fix.

Hal ini terlihat dari pantauan awak media ini hingga sore seluruh para peserta hadir untuk melakukan teknikal Meeting.

Dalam sambutan ketua Panitia Sugiyatno memaparkan bahwa agenda ini adalah perhelatan bersama dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Bersempena Hari Jadi Media SUARAAKTUAL.CO ke-7.

Sugianto menerangkan, dalam pertandingan nantinya diharapkan kepada seluruh tim agar selalu menjunjung sportifitas saat bermain nantinya.

MENARIK DIBACA:  Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, BKPRMI dan PP Gelar Bersih-bersih Masjid dan Bagi Masker

” Saya tekankan kepada para Manager dan khususnya pemain agar tetap selalu menjunjung sportifitas” Terangnya.

Karena ungkap Sugiyatno hal ini bukan untuk ajang meraih kemenangan tetapi untuk memeriahkan momentum Hari Sumpah Pemuda dan ajang mempererat tali silaturahmi antar pemain, ucapnya.

Disela teknikal Meeting, Rahmad Handayani selaku CEO juga memberikan pesan kepada para pemain agar selalu mengedepankan sportifitas dan rasa kebersamaan dalam bertanding.

” Saya berharap dan berpesan kepada para pemain untuk saling menghargai satu sama lain, agar pertandingan nantinya berjalan baik” pintanya.

Diakhir Rahmad Handayani memberikan apresiasi kepada seluruh Panitia yang sudah bertungkuslumus dalam mempersiapkan segala sesuatunya, semoga dengan kekompakan saat ini acara nantinya sukses sesuai harapan, Aamiin, tutupnya.**rls

MENARIK DIBACA:  Dirjen Mendagri Minta Kelurahan Baru Cepat Berkembang