Kampung Musisi audiensi dengan Komandan Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin

0
125

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)-Kampung Musisi audiensi dengan Komandan Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin, Bapak Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro, S.E.,

Dalam silaturahmi singkat itu Kampung Musisi menyampaikan Visi misinya sebagai Komunitas pegiat Anti Narkoba yang mempunyai seruan Berkarya Tanpa Narkoba sangat membutuhkan dukungan dari semua instansi pemerintah termasuk juga dari TNI.

Penyampaian Visi Misi dari Kampung Musisi disambut dengan hangat oleh Danlanud Roesmin Nurjadin ( Marsma TNI Andi Kustoro, S.E.,

Ditengah pembicaraan Danlanud menyentil untuk biaya operasional Kampung Musisi dari mana? Secara lugas Kampung Musisi menjawab, bahwasanya Kampung Musisi tidak pernah meminta-minta untuk hal itu, Alhamdulillah Kampung Musisi didukung oleh orang-orang yang lembut hatinya yg rela menyisihkan sedikit rezeki untuk operasional Kampung Musisi seperti Romy Saleh Damanik yg juga Personil dari BNNP Riau, Dr. Yudi Krismen, SH., MH., seorang praktisi hukum dan juga Dosen tetap disalah satu Universitas di Pekanbaru, Om Budi Kurniawan, MS., SH., Distributor NPK Semi Organik Majemuk SUMBAGUT – Jambi, Fatriani VJ seorang penyiar radio Pelalawan, Habib Aldo CV Singgalang Sakti, Delvi owner Rumah Makan Dempo dan masih banyak lagi orang-orang berjiwa lembut mendukung pergerakan Kampung Musisi dalam menyuarakan Berkarya Tanpa Narkoba.

MENARIK DIBACA:  Perdana se Kecamatan Sukajadi, 25 Februari Kedung Sari Bakal Gelar MTQ Tingkat Kelurahan

Danlanud Roesmin Nurjadin juga mengatakan siap mendukung pergerakan Kampung Musisi dalam menyuarakan Berkarya Tanpa Narkoba.

Audiensi berakhir dengan saling memberikan Cinderamata dari Kampung Musisi kepada Danlanud Roesmin Nurjadin dan sebaliknya. (Rilis)