Penguatan “Rumah FKSR Riau” melalui Generasi Muda Rokan Bersatunya HIMAROHU dan HIPEMAROHI

0
225

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)-Di hari kamis siang menjelang sore bertepatan dengan tanggal yang cantik 09 bulan 09 tahun 2021, kita Forum Keluarga Sungai Rokan ( FKSR ) mencatat sejarah perjalanan rumah Organisasi FKSR Riau dapat duduk semeja, berbual bual dan berdiskusi samo adek adek kito Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (HIMAROHU) dan Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (HIPEMAROHI).

Pada saat dibuka diskusi oleh Ketum FKSR Riau Muspidauan,SH.,MH mengatakan tujuan dari organisasi kito bentuk untuk dapat meperat tali silaturahmi antara Keluarga Rokan Hulu dan Rokan Hilir dari Generasi Muda sampai Tokoh Masyarkat Rokan.

Sedangkan harapan Randi selaku Ketua HIMAROHU berharap kami mahasiswa bisa mengenal keluarga FKSR Riau abang, kakak, orang tua kami dari sungai Rokan di Pekanbaru dan kami sebagai generasi kaum Milenial dapat mengetahui sejarahnya Rokan Hulu dan Rokan Hilir.

MENARIK DIBACA:  Lebaran ke Dua Bupati Meranti Silaturahmi Di Kediaman Tokoh-Tokoh

Sedangkan harapan Ketua HIPEMAROHI yaitu Saiful yang lagi melanjutkan pendidikan S2 di Kampus UR mengatakan kami Mahasiswa Rokan Hilir mendukung penuh visi misi Forum Keluarga Sungai Rokan untuk kebaikan kepentingan Masyarakat Rokan Hulu dan Rokan Hilir walaupun kita dipisahkan secara Administrasi wilayah tetapi kito disatukan oleh Sungai Rokan. (Rls)