Kampung Musisi Road To Cafe Vol. 29

0
118

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)-Mengusung tema ‘Sosial Dan Persaudaraan’ Dalam Road To Cafe kali ini Kampung Musisi menghadirkan Yayasan Amal ‘ACT Riau’ ( Aksi Cepat Tanggap ) sebagai narasumber.

Kegiatan menyuarakan Berkarya Tanpa Narkoba yang dilakukan di Foodpedia Cafe, yang pada kesempatan ini dihadiri langsung oleh Pimpinan Pegadaian Cabang Pangkalan Kerinci Ibu Novia Aslinda, SE.

Dikegiatan RTC yg dilaksanakan dihari Kamis setiap minggunya, Ibu Novia Aslinda, SE, menyerahkan secara simbolis buku tabungan emas, yang mana itu adalah salah satu program pegadaian yg dijalankan Kampung Musisi, pada kesempatan yg sama Ibu Novia Aslinda, SE, juga mengedukasi seluruh penggiat Anti Narkoba yg hadir tentang manfaat dari Tabungan Emas.

MENARIK DIBACA:  Diduga Tenaga Honorer Bapenda Pekanbaru Banyak Titipan, Dewan Kesalkan Sikap Bapenda

Kepiawaian Ibu Novia Aslinda, SE, dalam memimpin Pegadaian Cabang Pangkalan Kerinci terlihat jelas disaat melantunkan sebuah lagu lawas yg diiringi oleh teman-teman Kampung Musisi.

Seperti biasa kegiatan RTC kampung musisi juga dihadiri oleh beberapa sinergitas yang antara lain, Karang Taruna Tuah Madani dan Rod Pekanbaru.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Ketua Karang Taruna Tuah Madani saudara Hendra juga menyumbangkan suara emasnya ikut bernyanyi bersama Kampung Musisi.

Turut hadir juga seorang guru vokal dan private Inggris, Mrs, Natalie dan Cece Imut, yg selalu menyempatkan waktunya mendukung Kampung musisi dalam menyuarakan Berkarya Tanpa Narkoba.

Diakhir kegiatan Kepala Suku Kampung musisi mengajak seluruh peserta yang hadir berfoto bersama dan tetap menyuarakan Berkarya Tanpa Narkoba. (Rls)

MENARIK DIBACA:  HIMABIO UMRI hadir kan Bung Sarwan Kelana isi Kajian Silaturahmi