LAM Riau Kota Pekanbaru Kunjungi PT PLN Kota Pekanbaru

0
109

Pekanbaru(Haluanpos-com)-Dalam mengembangkan budaya Melayu di Kota Pekanbaru, maka Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru yang dipimpin oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Kota Pekanbaru Datuk Seri Muspidauan, SH.MH dan Sekum Datuk Bambang Irawan, Sekum MKA Datuk Ishak, Puan Syam Bakar Tamrin beserta jajaran dan LAMR Kec sekota Pekanbaru mendatangi PT PLN Pekanbaru Jalan Setia Budi. Rabu(17/11/21)

Dalam pertemuan tersebut, Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PLN kota Pekanbaru, Yuliandra mengucapkan terima kasih atas kedatangan LAM Riau Kota Pekanbaru ke PLN Pekanbaru dalam rangka bersilaturahmi. Kami dari pihak PLN kota Pekanbaru tentunya perlu ada kolaborasi dengan pihak LAM Riau kota Pekanbaru terutama dalam pengembangan adat istiadat budaya Melayu,”ungkap Yuliandra

MENARIK DIBACA:  Segera Diluncurkan, Biografi Presiden Penyair Sutardji
Ketua Umum DPH LAM Riau Datuk Seri Muspidauan berdiskusi dengan pihak PT PLN kota Pekanbaru
Ketua Umum DPH LAM Riau Datuk Seri Muspidauan berdiskusi dengan pihak PT PLN kota Pekanbaru

Dengan adanya kolaborasi ataupun kerjasama dengan LAM Riau Kota Pekanbaru, tentunya kami dari PLN Kota Pekanbaru
mendukung program-program LAM Riau Kota Pekanbaru terutama masalah adat istiadat dan budaya Melayu. Kemudian perlunya komunikasi untuk membahas persoalan-persoalan ditengah masyarakat khususnya masalah adat,” harap Yuliandra.

Sementara itu, ketua Umum DPH LAM Riau Kota Pekanbaru, Datuk Seri Muspidauan mengatakan, Silahturahmi dengan berbagai pihak, khusunya pihak PLN kota Pekanbaru sangat penting. Terutama bagaimana kita menjembatani pihak PLN terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” ungkap Muspidauan.

“Untuk pengembangan masalah adat dan budaya Melayu, kita dari LAM Riau Kota Pekanbaru sangat perlu dukungan berbagai pihak,” ungkap Muspidauan.(YS)

MENARIK DIBACA:  Kupas Kostum Kulit Kayu "Nyanyian Hutan" Karya SPN Iwan Irawan Permadi oleh Duni Sriwani