Kampung Nelayan Resto Adakan Syukuran Jelang Ramadhan

0
146

DUMAI (HALUANPOS.COM)-Kampung Nelayan Resto salah satu usaha wisata kuliner di Kota Dumai. Resto ini berdiri di jalan nelayan yang akhir -akhir ini tidak asing lagi bagi Masyarakat Kota Dumai maupun luar Kota Dumai.

Dikarenakan Keindahan, kelezatan makanan dan minuman serta pelayanannya juga memuaskan bagi pengunjung yang datang. Selain itu pengunjung juga bisa menikmati pemandangan laut yang terhampar pasalnya letak Resto ini tepat diatas permukaan laut.

“Beberapa waktu lalu Cafe Kampung Nelayan Resto mengadakan selamatan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Dan Mengadakan jamuan makan siang dengan mengundang beberapa warga sekitar serta anak yatim.” kata Allen Saputra selaku manager Resto, senin (12/4/2021)

MENARIK DIBACA:  Ketua DPD PWOIN Kota Dumai Tidak Pernah Membackup Arang Dan Akan Tuntut Orang Yang Menyatakanya

Tampak hadir RT setempat Zamry Afdhal juga menyerahkan sumbangan uang kepada dua orang lansia warga RT 05 untuk biaya masuk baru air bersih.

Dan memberikan santunan uang kepadaanak anak yatim yang di undang
Beliau berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan bagi mereka
Sumbangan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian resto terhadap warga yang ada dilingkungan sekitar tempat usaha mereka.

Dalam kesempatan itu zamry Afdhal selaku RT setempat mengucapkan terimakasih kepada pak Allen Saputra selaku manager
Yang mewakili management staf dan karyawan kampung nelayan resto

” kita ucapkan terimakasih kepada pak Allen karena kepedulian nya terhadap warga setempat Semoga kampung nelayan resto sukses selalu” tutup nya. (Rls)

MENARIK DIBACA:  Polres Dumai Bekuk 2 Kurir Bersama 14 Kilogram Narkotika Jenis Shabu Yang Dikendalikan Narapidana Lapas Kelas II A Pekanbaru