PEKANBARU (HPC) – Kapolda Riau Brigjen Pol Nandang dalam materinya di acara Konsolidasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Prov Riau dengan Kepolisian Daerah (POLDA) Riau.

Acara konsolidasi ini mengangkat tema sinergisitas pemuka agama dengan TNI-POLRI dalam rangka Mewujudkan Pesta Demokrasi Damai di Provinsi Riau tahun 2018.

“tugas kami adalah menciptakan keamana dari masyarakat, kami ini ditunjuknsebagai leding sektor, jadi keamanan adalah tugas kita semua. “kata Irjen Nandang Selasa (15/5/2018)

Lebih lanjut Nandang berharap melalui majelis ini, menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak melakukan main hakim sendiri.

“Saya berharap dalam majlis Ini, kalau ada Masyarakat yang melakukan perbuatan jahat seperti jambret, curan mor tolong jangan main hakim sendiri, karena kita bukanlah hakim hendaklah kita serahkan ke pihak yang berwajib. “himbau kapolda.

Terakhir Kapolda berharap masyarakat harus saling menghormati dan saling menghargai sesama umat beragama.

“Kita ini di lahirkan dalam Bersuku suku harus hidup bergotong royong, karena itu bagian dari ibadah untuk menyelesaikan masalah masalah yang ada. “tutupnya. (wan)