Zulkarnain. SE ketua LAM Riau Kelurahan Binawidya
Zulkarnain. SE ketua LAM Riau Kelurahan Binawidya

PEKANBARU (HPC) – Memasuki Bulan Suci Ramadhan Tahun 1439H, Lembaga Adat Melayu Riau (LAM R) Kelurahan Binawidya Kecamatan Tampan menghimbau agar tempat hiburan dan Rumah makan di wilayah Kelurahan Binawidnya untuk dapat menghormati Bulan Ramadhan.

Hal ini langsung di ungkapkan oleh Ketua LAM Riau Kelurahan Binawidya Zulkarnain SE, dalam rilisnya mengharapkan agar Pemilik rumah makan bisa menghormati umat islam.

“ya kita menghimbau dan berharap kepada pemilik tempat hiburan malam dan Rumah makan yang berada di wilayah Kelurahan Binawidya agar tidak bukak pada siang hari dalam rangka menghormati umat islam yang sedang menjalankan ibadah Puasa. “kata Zulkarnain. SE kepada haluanpos.com Senin (14/5/2018)

Lebih lanjut di tambahkan zul dirinya selaku ketua LAM Riau Kelurahan Binawidya selalu menghimbau kepada Masyarakat agar dapat menghidupkan malam malam Ramadhan.

“semoga di bulan Ramadhan tahun ini kita semua dapat mengimarohkan masjid masjid yang ada, dan kita juga menjalankan tadarus dengan baik sampai akhir Ramadhan. “tutup putra asal Indragiri Hilir itu. (rls/wn)