Kasi Pemberdayaan Zakat Bidang Penaiszawa Kanwil Kemenag Riau Resmi menutup Lokalatih Tunas Muda Agent Of Change Ekonomi Syariah

0
43

PEKANBARU (HPC)- Lokalatih Tunas Muda Agent Of Change Ekonomi Syariah Resmi di Tutup oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Riau H. Mahyudin, yang di wakili oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Zakat, Drs. H.Kamaruddin.

Pada sambutan penutupnya Drs. H. Kamaruddin menyampaikan seyogyanya pelatihan ini ditutup langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Riau, tapi karena Beliau Sakit makanya di ganti.

” Alhamdulillah Lokalatih kita sudah selesai, seharusnya pembukaan dan penutupan pelatihan ini langsung di buka dan ditutup oleh bapak Kakanwil tapi karena beliau masih sakit makanya kita yang mewakilinya, mari kita doakan semoga bapak Kakanwil Kemenag Riau kita segera Sembuh Amin.”kata Drs. H. Kamaruddin, Jumat (16/8/2019)

MENARIK DIBACA:  PP. IKA UIN Suska Riau akan Gelar Buka Puasa dan Rakor Alumni

Lebih lanjut di harapkan Oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Zakat Bidang Penaiszawa Kanwil Kemenag Provinsi Riau itu agar seluruh peserta dapat mengaplikasikan materi-materi yang telah didapat pada pelatihan ini.

“Kami berharap kepada semua peserta dapat menerapkan ilmu dan materi yang telah di dapat pada pelatihan Lokalatih Tunas Muda ini, apalagi adanya materi Viralisasi Zakat Melalui Media Sosial nah seharusnya kita dapat memviralkan ilmu dan materi tentang Zakat ini, dan materinya dapat di praktekkan ditengah tengah Masyarakat.” tambahnya.

Pelatihan Lokalatih Tunas Muda Agent Of Change Ekonomi Syariah ini di ikuti oleh Penyuluh Agama Non PNS perwakilan Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau, serta Kelompok Blogger dan Lainnya.

MENARIK DIBACA:  Ikatan Remaja Masjid Tsamaratul Ikhwan Ajak H Irwan Nasir, Selfi

“Kita tidak boleh patah semangat untuk menjadi penyuluh dan tingkatkan hubungan silaturahmi dengan Baznas Kabupaten Kota, itu harapan kami kepada Penyuluh Agama Non PNS” lanjut H. Kamaruddin.

Salah seorang peserta Lokalatih Tunas Muda M. Herman Zuhdi. SE menyampaikan kesana yang baik ketika mengikuti Lokalatih ini dan banyak sekali wawasan dan manfaatnya.

“Ya Alhamdulillah selama mengikuti Lokalatih tunas muda Agent of Change Ekonomi Syariah yang di taja langsung oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau ini sangat menambah ilmu kami apalagi tentang Zakat, dan Materi Materi yang di sampaikan Narasumber selama mengikuti Lokalatih ini dapat kami terapkan dalam kehidupan bermasyarakat.” tutupnya. (sk)

MENARIK DIBACA:  R DEWI GUMAY BESARKAN LUMBUNG SUARA JOKOWI-MA'RUF AMIN MENUJU PILRES 2019-2024 Datuk Khairuddin Al-Young dan Sarwan Pimpin Ketum dan Sekum DPP. Gerakan Saudara Jokowi di Riau