Sambil Ngopi Satlantas Polres Aceh Tamiang Berikan Penyuluhan Kepada Bikers

0
13

ACEHTAMIANG(HPC)– Dalam melakukan pembinaan dan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas, satuan polisi Lalulintas Polres Aceh Tamiang memilih kedai kopi sebagai sarana penyuluhan.

Kasatlantas Polres Aceh Tamiang Akp Dede Kurniawan Sik menjelaskan, Kegiatan Pembinaan dan penyuluhan serta sawoe kedai kupi bersama Klub Motor Dan Pecinta Lalu Lintas Kab Aceh Tamiang adalah suatu bentuk kemitraan Polandia dan para Bikers pecinta Lalulintas. Selain itu, kedai kupi adalah suatu tempat yang sangat tepat dalam melakukan sosialisasi serta kampaye tentang keselamatan Berlalulintas.

” Dalam kegiatan tersebut kami menyampaikan beberapa hal tentang pembinaan dan penyuluhan keselamatan dalam berlalu lintas dengan mengaktifkan Kembali Paguyuban Bikers Mitra Polri (BMP) di Aceh Tamiang.” Terang Kasatlantas, pada Haluanpos. Com. Jum’at, (24/11/17)Sekitar 20.00 s/d 23.00 WIB

Acara ngopi bersama Bikers itu sebelumnya digelar dihalaman Kantor Bupati Aceh Tamiang dan Kafe Srikandi Tanjung kec Karang baru, Kab Atam, dalam kegiatan tersebut langsung di pimpin Kasatlantas Polres Aceh Tamiang, Akp Dede Kurniawan,SIK beserta lima personalia yaitu. Ipda Syahrial,SH (KBO Lantas)- Ipda Ismail (Kanit Dikyasa)- Bripka M.ikwan Suar,SH (Kaur Mintu Lantas)- Bripka Ade Putra- Bripka Firman.

Setelah melakukan ngopi bersama, saran polisi Lalulintas melanjutkan dengan Membagi Baju Kaos, Pin keselamatan, membagi Stiker dan brosur Kepada Ketua dan wakil Ketua Klub Bikers se Aceh Tamiang.

Acara berjalan 1 jam lebih itu berlangsung sukses dan membutuhkan antusias seluruh Komunitas klub Motor bersemangat serta bersediadan komitmen dalam budaya sadar tertib Berlalu Lintas serta terjalin sinergitas dan komunikasi yang baik antara kalangan klub motor dengan anggota Polri khususnya dari Satlantas Polres Aceh Tamiang. (14m)