Kembangkan Sayap PT Sabda Cinta Haramain Tour & Travel Di Resmikan di Kota Medan

0
232

MEDAN (HPC)- Untuk Mengembangkan Sayap Tour dan Travel Umroh PT Sabda buka Cabang di Kota Medan. Penandatangan Pembentukan Perusahaan PT. Sabda Cinta Haramain (SCH) ini di lakukan di Kantor Sabda Travel Cabang Medan langsung dihadir i pihak Notaris.

Travel di bentuk bertujuan menjadi salah satu Perusahaan Perjalanan Ibadah Umroh dan Wisata Nasional dan Internasional Adapun jajaran Pendiri Perusahaan adalah Asy’ari Muhammad Yusuf berkedudukan sebagi Komisaris dan Ustadz Hari Suyandi R S,Pdi Sebagai Direktur selasa (23/6/2020)

Harapan terbesar adalah Menjadikan Perusahaan Sabda Cinta Haramain sebagai salah satu Solusi Perjalanan Ibadah Umroh di Sumatera Utara Asy’ari selaku Komisaris dari Perusahaan SCH Tour & Travel berharap agar Perusahaan ini di terima di lingkungan Masyarakat Sumatera Utara, menjadi Solusi yang tepat untuk Jamaah yang ingin melaksanakan Ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah, karena disini adalah tanah kelahiran Saya.” ujar nya.

Direktur SCH Tour & Travel Ustadz Hari Suyandi R. S.Pdi mengatakan,kami siap membangun perusahaan ini dengan baik, dengan melayani sepenuh hati dan Siap untuk menjadi Salah satu Solusi Perjalanan Ibadah Umroh, mengingat kondisi Sumatera Utara yang luas membuat kami semangat untuk mendapatkan Hati di Masyarakat.

” Bersama Bapak Asy’ari dan Team, kami akan bekerja keras dan bekerja lebih baik lagi karena beliau pernah menjadi salah satu Pimpinan Cabang Travel Sebelum nya, dan disini kami akan siap untuk Bekerja,” tambah Hari. (Rls/ri)