Ketua Baznas Riau Kunjungi PT. Jamkrida, Bahas Pembentukan UPZ

0
36

PEKANBARU (HPC)- Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau H.Yurnal Edward. SE. M.Si, Ak. CA Didampingi Staf Muhammad Naser, SE Mengunjungi Kantor BUMD PT. Penjaminan Kredit Daerah (JAMKRIDA) Riau.

Kunjungan Ketua Baznas ini disambut langsung Oleh Direktur Utama Herman Boedoyo beserta Staff. Dan didikung penuh untuk membentuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di PT. Jamkrida Riau.

“Ya Alhamdulillah kunjungan kita di PT. Jamkrida Riau ini disambut baik oleh Direktur Utama pak Herman Boedoyo berserta staf nya, Kita membahas pembentukan UPZ di Jamkrida, dan beliau mendukung untuk terbentuk nya UPZ di lingkungan Jamkrida ini.” Kata Ketua Baznas Riau H. Yurnal Edward SE, M.Si, Ak. CA senin (13/5/2019)

Lebih lanjut di jelaskan H. Yurnal, Beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan ini meliputi kerjasama Pembentukan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) bagi Pegawai Jamkrida yang akan menunaikan zakat nya.

” kita juga membahas mengenai pegawai Jamkrida yang akan membayar Zakat nya, Selain itu dibahas pula tentang pemberdayaan kerjasama bagi Mustahik yang diharapkan mampu meningkatkan taraf hidup mustahik melalui Program Produktif yang ada di Baznas ini.” Jelasnya. (wan)

Spesial Ramadhan