Ketua Baznas Riau Minta OPD untuk dapat Melaksanakan Instruksi Gubri

0
21
Ketua BAZNAS Riau H.Yurnal Edward Ketika Di wawancarai Sejumlah Media
Ketua BAZNAS Riau H.Yurnal Edward Ketika Di wawancarai Sejumlah Media

PEKANBARU (HPC)- Masih banyak nya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang belum membayar Zakatnya di Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Provinsi Riau sebagai mana dengan yang telah di Instruksikan Oleh Gubernur Riau Nomer I Tahun 2019 tanggal 22 Maret yang lalu.

Hal ini membuat ketua Baznas Provinsi Riau H. Yurnal Edward, SE. M. Si, Ak. CA meminta kepada OPD yang belum menyerahkan Zakat nya ke Baznas Agar untuk dapat segera menyerahkan ke Baznas.

” ya Dalam rangka melaksanakan Era Kebangkitan Zakat di Provinsi Riau dan Instruksi Gubernur dengan ini kami menghimbau kepada OPD-OPD Pemerintah Provinsi Riau yang belum aktif menunaikan Zakat Profesinya ke Baznas Provinsi Riau untuk dapat segera aktif menunaikan Zakat nya ke Baznas Provinsi Riau.” Kata Ketua Baznas Riau H. Yurnal Edward.

Lebih lanjut di Terangkan H. Yurnal Edward, dalam data yang masuk di Kantor Masih banyak OPD dan BUMD yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang belum Aktif membayarkan Zakat Profesinya.

” Sejauh ini masih banyak OPD dan BUMD di lingkungan Pemerintah Provinsi yang belum Aktif untuk menyerahkan Zakatnya di Lembaga kita, makanya dengan ini kita minta agar Yang belum menyerah Zakat nya untuk dapat menyerahkan kelemahan yang telah di Tunjuk.” Ujarnya. (Wan)

Spesial Ramadhan