Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Berikan Bantuan Untuk Bayi Yang Ditemukan Dietalase Warung

0
36

PEKANBARU (HPC)-Terkait ramainya pemberitaan tentang penemuan bayi perempuan di warung lontong yang berada di Jalan Hidayah Sari, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru. Sabtu (15/2/2020) lalu, membuat hati Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru tergerak untuk membesuk bayi tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang Pekanbaru Ny.Hj.Ervina Nandang beserta seluruh pengurus langsung melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Awalbross Sudirman guna melihat kondisi bayi perempuan tersebut. Senin(17/2/2020)

Ketua Bhayangkari Cabang Pekanbaru Hj. Ervina Nandang dalam kesempatannya kepada media mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini adalah bentuk kepedulian Bhayangkari Polresta Pekanbaru

“Ini kepedulian Bhayangkari Cabang Polresta Pekanbaru terhadap penemuan bayi yang sempat ramai diberitakan sebelumnya,” ujar Nyonya Hj. Ervina Nandang yang didampingi para pengurus Bhayangkari Cabang Polresta Pekanbaru.

MENARIK DIBACA:  Disdukcapil Sudah Cetak 15.000 Suket

Selain mengunjungi Bayi malang tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Pekanbaru beserta pengurus juga memberikan bantuan untuk keperluan sang bayi.

“Selain melihat kondisi bayi ini, kami juga memberikan sedikit bantuan untuk keperluan bayi berupa susu dan perlengkapan bayi,” ucap Ketua Bhayangkari yang saat ini berbadan dua.

“saya sebagai perempuan dan juga seorang ibu merasa sangat sedih dan prihatin ketika mendengar anak mungil yang imut tak berdosa ini diletakkan begitu saja di estalase warung orang, ” sambung Ny. Hj Ervina Nandang

Dirinya juga berharap semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan semoga ibu dari bayi malang ini dapat ditemukan oleh pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan kelakuannya.

MENARIK DIBACA:  Resahkan Pengendara, Wakapolresta Pekanbaru Giat Penyisiran Ranjau Paku 

Untuk diketahui bahwa sebelumnya dimana disebutkan kondisi bayi perempuan tak berdosa yang diletakan dietalase warung milik Bu Leni yang terbungkus dengan kain panjang warna hijau tersebut, _dalam keadaan tali pusar terikat dengan tali rafia warna hijau_ dalam kondisi masih hidup, mendapati laporan ini pihak kepolisian langsung membawa bayi perempuan ini ke rumah sakit Awal Bros untuk diberikan tindakan medis.

*HUMAS POLRESTA PEKANBRAU*