Keuchik Beserta Perangkat dan Tim Covid 19 Desa Blang Guci Bagikan 500 Masker kepada Masyarakat

0
240
Kechik Desa Blang Guci sedang membagikan masker kepada warga setempat

ACEHTIMUR(HPC)– Mencegah penyebaran Virus Corona di tingkat desa di Kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur, Gampong Blang Guci bersama Tim Covid-19 Setempat, Senin 11 Mei 2020 Bertempat di  jalan Idi Kede Gerubak, melakukan Pembagian Masker Kepada warga di tiga dusun yang berada didesa tersebut.

Istimewa

Kepala Desa Blang Guci Anwar menerangkan, Pembagian Masker beserta tempat cuci tangan itu di dilakukan sesuai Surat edaran Bupati Aceh Timur nomor : 141 / 3172. Tentang Pedoman Umum Pengunaan Dana Gampong Tahun Anggaran 2020 Dalam Rangkapencegahan Dan Penanganan Corona Virus Disease 20019 ( Covid-19 ) Beserta Dampaknya Dalam Kabupaten Aceh Timur.

“ada sekitar 500 lembar masker kain yang di bagikan kepada masyarakat serta 5 unit tempat cuci tangan yang di tempatkan di tiga dusun serta kantor kecuhik dan masjid didesa ini.”

MENARIK DIBACA:  Polres Aceh Tamiang Gelar Pelepasan Pasukan Ops Zebra Recong 2017

Keuchik blang Guci Juga menghimbau kepada masyarakat Agar mematuhi himbauan Tim covid-19 serta Protokol Kesehatan, agar seluruh masyarakat Desa Blang Guci bisa terhindar dari penyebaran wabah mematikan tersebut.

Laporan : Admin HabaGampong Blang Guci