Khairuddin Al-Young Riau Mendaftar Di PPP, Sampaikan Visi Dan Misi Riau Istimewa

0
321
Khairuddin Saat Mengembalikan Formulir di PPP
Khairuddin Saat Mengembalikan Formulir di PPP
Khairuddin Saat Mengembalikan Formulir di PPP
Khairuddin Saat Mengembalikan Formulir di PPP

Pekanbaru ( HPC)  – Ketua Umum Majelis Perjuangan Rakyat Riau (MPR) Riau (gabungan mantan-mantan calon DPD RI Pemilu 2009/2014) Khairuddin Al-Young Riau, S.HI, M.Ag telah mengembalikan formulir ke DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau sebagai tanda mendaftarkan diri ikut penjaringan Calon Wakil Gubernur Riau 2018 di partai yang berlambang ‘ka’bah’ itu.

Pengembalian fomulir langsung diserahkan Khairuddin didampingi Tim Relawan Khairuddin Al-Young Riau, M Ghazali, Nur Faizal dan Ade Syaputra yang diterima langsung oleh Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada PPP Riau Irsyadul Ibad, didampingi Tim Panitia Pilkada lainnya di markas wilayah PPP yang berada di Jalan Tuanku Tambusai, Jum’at (25/08/2017) petang. Usai mendaftar, Tokoh Muda Provinsi Riau itu diminta memperkenalkan visi dan misinya.

MENARIK DIBACA:  Anggota Komisi 2 DPRD Pekanbaru Minta Tutup Bazar Fudkot

Disebutkan Khairuddin Al-Young Riau dengan Visi Riau Istimewa, jika nantinya diperkenankan diamanahkan masyarakat memimpin Riau 2018-2023 mendatang, tentu bertekad dibarengi dengan misi istimewa pula.

“Insha Allah jika diamanahkan dengan membawa Visi Riau Istimewa, terutama terkait persoalan yang berhubungan langsung kepentingan masyarakat di Provinsi Riau, setidaknya misi kami berupaya ada beberapa hal, antara lain kurangi kesenjangan ekonomi dengan cara lakukan perbaikan pendidikan ekonomi dan ekonomi pendidikan secara kreatif masyarakat, kurangi pengangguran dengan cara buka kesempatan kerja, kurangi kebakaran hutan dengan cara lestarikan dan penanaman hutan tanaman rakyat, kurangi banjir terutama daerah rawan banjir dengan cara bangun drainase dan jaga kebersihan daur ulang sampah, Riau jati negeri bak surgawi ini mesti bisa memanfaatkan kekayaan alamnya untuk semakmurnya kesejahteraan rakyat sebagaimana amanah UUD 1945 dan pancasila,” tukas Khairuddin dalam ramah tamahnya bersama Tim Penjaringan Pilkada PPP Riau.

MENARIK DIBACA:  HUT RI ke 75, Camat Resmikan Poskamling di Sidomulyo Barat

Beberapa waktu yang lalu, salah satu berita nasional pun sudah disebutkan Khairuddin yang juga berasal dari kalangan wartawan dan pimpinan beberapa awak media ini.

“Saya berharap PPP bisa menjadi salah satu partai koalisi yang akan mendukung dan mengusung saya bersama pasangan Calon Gubernur Riau nantinya di Pilkada Riau 2018, tentu saya berazam siap ‘Membelo’ Kampung Riau tercinta ini dengan ‘sepenuh hati’ sebagaimana yel-yel Partai PPP ini, makanya formulir ini pun saya kembalikan langsung dengan sepenuh hati. Dan saya mendaftar di PPP sebagai Balon Wagubri ini, menandakan bahwa saya menghargai tokoh-tokoh tua atau senior kita. Jika untuk calon Gubernur Riau dari kalangan tua atau senioritas, biarlah saya yang muda ini mengalah selangkah memposisikan diri untuk Calon Wagubri nya,” terang Khairuddin sembari diamini tim, yang juga Mantan Calon DPD RI Peringkat 5 besar Hasil KPUD Riau ini mengakhiri.(rls/sar)

MENARIK DIBACA:  Security Desa Mengkikip Terpaksa di amankan Polisi atas Pencurian Tembaga PT EMP Malaka Strait