Komunitas Persatuan AXI RIAU (PERARI) Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

0
1004

Pekanbaru(Haluanpos.com)-Secara resmi, Yoppy Wisnu Wardhana selaku Regional Sales Manager NDC Area Sumbagut melantik Pengurus Komunitas Persatuan AXI RIAU (PERARI) Periode 2023-2026 di Orion Coffee and Roastery kota Pekanbaru. Jum’at (09/8/23).

Didalam acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Wilayah Adira Sumbagut, Iwan Chandra, Kepala Cabang Pekanbaru, Herry Lim, Kepala Cabang Perawang, Arif Hermansyah, Kepala Cabang- KCUS (Kantor Cabang Unit Syari’ah) Bangkinang, Rini Anggraini, Kepala Cabang Dumai, Muhammad Ghazali (Made), Kepala Cabang Rengat, Fadlin, Kepala Cabang Batam, Idrizal, Kepala Cabang Pekanbaru CAR Boy (Denny Syasli) yang berhalangan hadir serta turut hadir Kuswondo selaku Credit Manager Area Sumbagut.

Dimana Kepengurusan Komunitas Persatuan AXI RIAU (PERARI) Periode 2023-2026 diketuai oleh Heri Purwanto, Wakil Ketua Dedy Mardiamas, Sekretaris Gito Kurniawan, Bendahara Herlina Saragih dan Humas Eky Delmar, dan Anggotanya Seluruh AXI Riau. Sedangkan untuk Penasehat yakni Iwan Chandra selaku Kepala Wilayah Area Sumbagut, Penanggung Jawab Yoppy Wisnu Wardhana selaku Regional Sales Manager NDC dan Pembina Seluruh Sales Manager (Kepala Cabang) Adira Se-Riau.

MENARIK DIBACA:  Mahasiswa FU Demo Minta WD 3 Angkat kaki, karena tidak Profesional

Usai pelantikan, Kepala Wilayah Sumbagut, Iwan Chandra dalam sambutannya mengatakan, Mengapresiasi dengan berdirinya Komunitas Persatuan AXI Riau (PERARI) ini, dan ia berharap agar Komunitas ini tidak hanya menjadi Komunitas sebatas Ngopi bareng saja, melainkan harus dapat memberikan manfaat bagi AXI yang lain, terutama bagi AXI yang baru join, atau yang belum join sama sekali agar mereka mengetahui tentang Bisnis AXI ini, dan ia juga berharap komunitas ini dijadikan suatu wadah dan sarana untuk Sharing Knowledge, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi para AXI yang berada di Riau khususnya, Semoga Komunitas PERARI ini tumbuh dan berkembang,” ungkap .Iwan Chandra

Sementara itu, Ketua terpilih, Heri Purwanto dalam sambutannya, mengatakan, Bahwa tujuan terbentuknya Komunitas Persatuan AXI Riau yaitu :

MENARIK DIBACA:  Berlobang Dan Banjir Jalan Garuda Sakti Tak Kunjung Di Perbaiki

1. Menghimpun dan berkomunikasi  aktif dengan seluruh AXI RIAU

2. Meningkatkan tali persaudaraan dan Menjalin Hubungan Baik sesama AXI RIAU

3. Saling Berbagi Informasi Ter Update  mengenai Bisnis AXI

4. Mengembangkan Potensi diri dengan Ide dan Gagasan untuk kemajuan AXI RIAU

5. Sharing Knowledge, Komunitas akan melengkapi pengetahuan kolektif dari apa yang tidak bisa dihasilkan sendiri. Tersebab komunitas adalah duplikasi ide, rencana dan aksi nyata.

6. Kegiatan Bakti Sosial, AXI Berbagi Rezeki, baik sesama AXI maupun ke Masyarakat  (Saling membantu satu sama lain untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan).

Dan masih banyak lagi manfaat dan tujuan terbentuknya komunitas ini dan harapannya agar menjadi Wadah dan sarana bagi AXI untuk menebarkan kebaikan. Tutupnya.

Usai Acara, Yoppy W Wardhana selaku Regional Sales Manager NDC, kepada awak media menjelaskan, Bahwa AXI itu adalah Suatu Program Bisnis Kemitraan dari Adira Finance untuk orang pribadi yang menawarkan produk pembiayaan dari Adira Finance, untuk mendapatkan penghasilan tambahan maupun penghasilan Utama.

MENARIK DIBACA:  Banyak Gedung yang Terbakar, Dr. Ikhsan minta Pemerintah Perbaiki Sistem Proteksi Kebakaran Bangunan

Adapun Produk Pembiayannya seperti Dana Multiguna, Proses Kredit Model C to C (Jual Beli Kendaraan Perorangan dengan Model Customer to Customer), Produk Assuransi dan lain sebagainya. Program AXI juga memiliki program kemitraan dengan mengajak masyarakat menjadi owner dan mitra bisnis Adira Finance. Tidak sekadar menjadikan AXI sebagai mitra bisnis tapi membekali mereka dengan ilmu bisnis keuangan dalam bentuk sharing session dengan pakar. “Kehadiran AXI dapat membantu masyarakat menjadi sejahtera dan menambah wawasan mereka menjadi pengusaha mandiri, jadi Bagi masyarakat yang ingin menjadi Mitra Bisnis kami (AXI) silahkan kunjungi kantor Adira Finance terdekat di kota anda,'” tutup Yoppy.(YS)