Kopi Teteh Tanpa Gula Hanya di Saung Kopi

0
108

PEKANBARU (HPC) — Kedai kopi Saung Kopi yang berada di Jalan Dr Soetomo Pekanbaru, memberikan Menu Spesial yakni Kopi Teteh Tanpa Gula dan makanan nya Nasi Timbel Ayam Bakar Pedas Sambal mantah.

Owner Saung Kopi Eva Puri Herawati ketika berbincang dengan haluanpos.com di sela sela kesibukannya memaparkan kalau saung kopi selalu memberi kan pelayanan dan minuman yang terbaik.

” ya kita di saung kopi ini ada minuman spesial, yakni Kopi Teteh yang mana Kopi teteh ini tanpa Gula. Sedangkan makanannya ada nasi timbel ayam bakar pedas sambal matah banget pengunjung yang belum merasakan silah kan untuk mencicipinya.” Eva Puri Herawati, Selasa (23/7/2019)

MENARIK DIBACA:  Akhir Mei ini Pelantikan DPP Laskar Muda Melayu Riau

Lebih lanjut di Jelaskan Eva, Kopi teteh ini menggunakan kedua varian kopi yang sudah sangat dikenal di tengah masyarakat yaitu kopi rabusta dan arabica.

” jadi Dengan dua varian itu kita meraciknya menjadi satu menu yakni kopi teteh. Dan Kita juga memakai susu segar sehingga rasa dan aroma dari minuman tersebut benar benar berkualitas dan terasa oleh pengunjung.” Jelasnya.

Kalau pengunjung datang ke Saung kopi ini pengunjung akan melihat desain Interior yang bagus. Dan dilengkapi dengan Free Wifi sehingga Pengunjung betah berlama lama di Saung Kopi.

Rahman Bahar salah satu pengunjung Saung Kopi Milik Eva Puri Herawati ini memberikan kesan yang baik dengan rasa kopi teteh yang di sajikan oleh saung Kopi.

MENARIK DIBACA:  RESES H Darnil langsung Tinjau Drainase Yang Tersumbat

“Kopi Teteh ini sangat nikmat apalagi tanpa gula.dan disajikan dalam bentuk yang kita inginkan, rasa kopinya beda dengan yang lain, tentu kita menjadi Betah ngopi di Saung Kopi.” jelasnya. ( wan)