Korban Kebakaran di Pekanbaru Dapat Bantuan dari Caisar Springbed

0
31

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Musibah kebakaran yang melanda enam petak rumah di Jalan Meranti, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru menyisakan luka yang mendalam bagi lima Kepala Keluarga.

Saat ini Keluarga korban tersebut masih berada di tenda pengungsian yang disediakan pemerintah seadanya sejak bencana kebakaran Minggu (13/11/2022) lalu, mereka berharap bantuan.

Selasa (22/11/2022) rombongan dari pabrik Caisar Springbed menyambangi korban banjir tersebut, rombongan yang dikomandoi Niko Kurniawan ini membawa bantuan berupa kasur tilam bisa, beras dan mie instan.

Kehadiran rombongan ini disambut penuh haru oleh korban yang sebagian besarnya masih bertahan di tenda pengungsian.

Jasman seorang korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Caisar Springbed tersebut, karena sangat membantu keluarganya yang membutuhkan alas tidur dan lainnya itu.

MENARIK DIBACA:  Tingkatkan Jumlah Aktuaris, OJK dan FMIPA UNRI Lakukan Kerja Sama

“Alhamdulillah sangat terbantu sekali, apalagi kami butuh alas untuk tidur karena semua punya kami ludes terbakar,”ujar Jasman.

Hal yang sama juga diakui Repredo kepala keluarga lainnya korban kebakaran, ia mengaku bersyukur pihak Caisar Springbed mengerti dan peduli apa yang diinginkan keluarga korban kebakaran ini.

“Semoga berkah bagi kami dan doa kami yang terbaik juga buat Perusahaan Caisar Springbed, terima kasih sudah perhatian dengan kami,”ujar Repredo yang sudah tinggal di lokasi itu sejak tahun 90-an.

Sementara itu ketua RW setempat Sabriandi alias Feri yang juga hadir di lokasi saat kunjungan rombongan Caisar Springbed menyambut baik dengan langkah yang dilakukan perusahaan spring bed itu.

MENARIK DIBACA:  PORGASI Riau dan KOREM 031/WB siap Berkolaborasi

“Kami dari jajaran masyarakat dan perangkat RW mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Caisar Springbed yang turun ke lokasi menyerahkan bantuan,”ujarnya.

Ia juga mengharapkan bantuan ini secara berkelanjutan kepada masyarakat dan bisa meringankan beban dari masyarakat, terutama yang tertimpa bencana.

“Pabrik Caisar Springbed turut berduka atas musibah yang dialami para korban kebakaran di Jalan Meranti Pekanbaru ini. Bantuan ini bagian dari kepedulian pabrik Caisar Springbed untuk meringankan beban para korban kebakaran,”ujar Marketing Caisar Springbed Niko Kurniawan di Pekanbaru.

Niko mengharapkan, semoga bantuan sosial dari Caisar Springbed ini dapat diterima dan dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi para korban kebakaran. (Rls)