SAH Tandem dengan SMS, Maju Menangkan Partai NasDem di Kota Pekanbaru

0
48

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Di akhir tahun 2022 ini seluruh calon Legislatif (Caleg) di seluruh Indonesia terkhusus di Kota Pekanbaru, sudah mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat, mulai pemasangan spanduk, bilboard hingga turun ke tengah warga.

Dengan niat membesarkan Partai NasDem di Kota Pekanbaru, pada Rabu (22/11/2022) malam, salah satu Bacaleg NasDem, Rahmat Handayani, secara resmi mendeklarasikan diri bersama Munawar Syahputra, duet dalam kontestasi pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang.

Menurut Rahmat Handayani, dirinya bersama Munawar Syahputra, secara resmi mendeklarasikan maju bersama memenangkan Partai NasDem, di hadapan tiga pengurus DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru, yakni Diky Septiawansyah, Rifqy Falevi dan Ichan Fauzi.

“Dengan tandemnya saya dengan kak Munawar, Saya di Kota Pekanbaru Dapil tiga dan kak Munawar Syahputra Dapil satu Provinsi Riau, kami siap untuk memenangkan NasDem di Kota Pekanbaru ” ujar Rahmat.

MENARIK DIBACA:  Pemanggilan

Sedangkan Munawar Syahputra mengungkapkan kepada media ini bahwa dirinya tandem bersama kakak Rahmat Handayani untuk meneguhkan kekuatan Partai NasDem di Kota Pekanbaru.

“Saya dengan kakak Rahmat satu visi misi untuk memenangkan Partai NasDem bersama-sama, dengan niat karena Allah kami berdua tandem maju sebagai Bacalon DPRD Riau dan Kota pada 2024 mendatang,” katanya.

Untuk diketahui, Rahmat memiliki jargon Santun Amanah Humanis (SAH), SAHabat Rahmat dan Munawar Syahputra dengan Jargon Sahabat Munawar Syahputra (SMS) **Hz rls