LAB Baznas RI Kerjasama Dengan Baznas Prov Riau Taja Latihan Dasar Layanan Aktif Baznas

0
133

PEKANBARU (HPC)- Layanan Aktif Baznas (LAB) Baznas Pusat bekerjasama dengan Baznas Provinsi Riau menggelar Latihan Dasar Layanan Aktif Baznas, bagi semua Staff Baznas Se Provinsi Riau, bertempat di Ball Room Hotel Amaris Pekanbaru, Rabu (30/10/2019).

Dalam Latihan Dasar ini langsung hadir Ahmad Fikri, Kadiv Pendistribusian BAZNAS RI, Mutia Budiarti SPV Layanan Konter LAB RI, Moch Karya Nugraha SPV Info Layanan Publik LAB RI, Guthfan Salatsa Staff Respon Darurat Mustahik LAB RI.

Dalam sambutannya Kadiv Pendistribusian Baznas RI,Ahmad Fikri, menyampaikan Latihan Dasar LAB ini adalah sesuatu yang akan di Mulai.

” Ini adalah sesuatu yang kita mulai dan akan menjadi besar kedepan nya, LAB ini kita buat adalah untuk memaksimalkan layanan Aktif Zakat sampai kepelosok Negri ini”. kata Ahmad Fikri dalam sambutan nya.

Sedangkan Dari Pimpinan Baznas Provinsi Riau Langsung Hadir Dr. H. Azwar Aziz, SH. M. Si, Muhammad Erwin. SP. SE. ME. Sy. Kabag Pendistribysian Idris. SE, Musliadi, S. Ag, Hijratul Aswad. SE. M. Ak, Hj.Marila. S. Ag, Nurhidayani. SE, Tengku Firdaus. SE, Ari Kurniawan. SE dan lainnya.

MENARIK DIBACA:  Melalui Dana BNSP, LSP PLKN Riau, Gratiskan Sertifikasi SMK Swasta se-kota Pekanbaru

Dalam Pembukaan nya Pimpinan Baznas Provinsi Riau Dr. H. Azwar Aziz, SH. M. Si, mengatakan Selamat mengikuti Latihan ini semoga kedepan semakin Semangat dalam Barbaznaz.

“Mudah mudahan dengan acara ini Kita dapat mengembangkan layanan aktif di Baznas Provinsi riau ini, karena sampai saat ini semakin ada peningkatan. Semoga dengan latihan dasar ini seluruh Banzas Kabupaten dan Kota dapat bergerak untuk sama sama membangkitkan zakat di Provinsi Riau ini,” Ujar Dr. H. Azwar Aziz. (Humas Baznas Prov Riau)