Lagi Warga Temukan Bangkai Gajah di Perkebunan Jagung Milik Warga di Aceh Timur

0
168

ACEHTIMUR(HPC) –Lagi-lagi Warga temukan bangkai yang didugaHewan di lindungi (gajah) yang telah dikubur diperkebunan jagung milik warga didesa Seumanah Jaya, Kecamatan Rantau Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Rantau Peureulak Iptu Ayub Menjelaskan, Bahwa Benar Ada ditemukannya timbunan yang di tutupi ranting kayu dipinggir kebun jagung milik warga setempat. Diduga dalam timbunan tersebut adalah seekor gajah mati yang tidak diketahui penyebabnya.

“Ya berdasakan laporan awal, bawah benar ada bangkai yang diduga gajah mati yang telah di timbun oleh OTK, disamping kebun jagung milik warga sempat, saat diperiksa timbunan itu terlihat kulit yang serupa telapak kaki gajah, namun jika di lihat dari kondisinya bangkai itu diperkirakan sudah berjalan dua minggu ,” Terang Kapolsek dilokasi kejadian, Selasa(14/11/17).

Pantauan wartawan haluanpos.com dilokasi juga melihat timbunan tanah yang ditutupi ranting kayu tersebut mengeluarkan bau tidak sedap, sehingga saat digali oleh pihak kepolisian ditemukanlah kulit yang diduga kuat telapak kaki gajah.

Namun untuk memastikan lebih lanjut pihaknya harus melakukan optopsi tethadap bangkai tetsebut. (14m)