LSP Lancang Kuning Patuh Pada BNSP

0
362

PEKANBARU (HPC)- Badan Nasional Sertifikasi Prosfesi di akhir tahun 2017 ini kembali melakukan kunjungan ke LSP Pariwisata Lancang Kuning Nusantara, kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan kegiatan terakhir Lsp ditahun 2017 yang dilaksanakan di Pekanbaru dari tgl 14-16 November 2017 pada 300 pekerja pariwisata yang dilaksanakan di Hotel Furaya.

Pada pemantauan ini Martinus Darmonci dari komite Pengendalian Mutu sertifikasi dan Sisitem informasi BNSP melakukan penilaian guna mendapatkan kepastian akan kebenaran sistem pelaksanaan sertifikasi oleh Lsp lancang kuning, hasilnya Lsp Lancang kuning Patuh dengan ketentuan-ketentuan BNSP dengan tim administrasi dan asesor yang bekerja dengan penuh semangat.

Kami dari BNSP menitipkan pesan kepada LSP, manajemen dan para asesor “mohon jaga nama baik BNSP, jangan jadikan BNSP menanggung beban dengan menjadikan pengangguranyang bersertifikat, asesor dan Lsp jangan ragu “, demikian pesan Martinus ketika memberikan pengarahan.
Hal ini ditegaskan pula oleh Direktur Lancang Kuning, Riyono, bahwa sertifikasi pekerja pariwisata ini sangat serius diperhatikan pemerintah, karenanya Lsp selalu melakukan upgrade bagi asesor guna menambah kemampuan dan wawasan ketika mengakses agar asesi yang diuji nantinya memiliki pemahaman dan wawasan yang mendukung kualifikasi sertifikasi yang dimilikinya. (***)

MENARIK DIBACA:  Sebelum Pulang Ke Rumah Siswa Cendekia Ngumpul di Kantor Baznas Prov Riau