Maju sebagai Bupati Meranti, H. Falzan Surahman siap Mewakafkan dirinya Bangun Kampong

0
149

PEKANBARU (HPC)- Pertarungan Politik Merebut Kursi Meranti Satu semakin Menggeliat banyak Calon dan tokoh tokoh Meranti yang akan bertarung pada pilkada Serentak pada tahun 2020 yang akan datang.

Salah satu Tokoh Kabupaten Meranti yang ikut sebagai Calon Bupati adalah H. Falzan Surahman. S. Si, yang berpasangan dengan Iskandar. S. Si ketika berbincang dengan haluanpos.com menyampaikan keseriusan untuk Maju sebagai Bupati Kabupaten Meranti.

” ya kami maju ini karena sudah panggilan hati, untuk membangun kampung halaman kita, apalagi di era digital industri 4.0 jadi kita akan galakkan teknologi yang ada saat ini.” kata H. Falzan Surahman, Sabtu (12/10/2019)

Lebih lanjut di tegaskan Oleh Ketua KPID Provinsi Riau ini siap untuk mewakafkan kan dirinya untuk membangun Kabupaten Kepulauan Meranti ketika di beri amanah untuk jadi Bupati Meranti.

MENARIK DIBACA:  Sukses Penerima LHP BPK RI Pertama di Riau, Pemkab Meranti Raih 7 Kali WTP

” yang jelas Kami siap mewakafkan diri kami untuk membangun Kampong halaman Meranti, jika terpilih sebagai Bupati Meranti. Bahkan kami juga siap Mundur sebagai Ketua KPID Provinsi Riau jika sudah ditetapkan Oleh KPU Sebagai Calon Bupati Meranti.” ujar H. Falzan. Yang Juga Mantan Ketua IPMSS.(Wan)