Gagak Hitam Siap Dukung Pemerintah Dalam Ciptakan Situasi Kondusif di Meranti Jelang Pelantikan Presiden

0
217

Meranti (HPC)- Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs Said Hasyim Msi bersama Kapolres Meranti AKBP Taupiq Lukman Hidayat S.IK MH bersama Jajaran Pejabat Polres Meranti Pimpin Rapat Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden RI di ruang rapat Melati Kantor Bupati Kepulauan Meranti Jumat (11/10/2019) Pagi.

Hadir saat itu, sejumlah Ormas ,OKP serta Unsur Mahasiswa serta Kepala Sekolah dan siswa yang ada di Seputaran Kota Kepulauan Meranti secara bersama mendukung penuh situasi kondusif.

Wakil Bupati Meranti Drs H. Said Hasyim Menyampaikan bahwa pertemuan singkat ini merupakan langkah awal kita bersama dalam menjaga situasi aman dan nyaman di daerah kita tentunya harus kita jaga secara bersama.

MENARIK DIBACA:  Menuju Rohil Satu Muhammad Maliki Komitmen Bolo Kampung

” Saya berharap kita yang hadir bisa bersama sama pihak Kepolisian untuk menjaga silahturahmi antara kita baik itu ormas ,mahasiswa serta sekolah agar secara bersama menjaga daerah kita,” ujar Said Hasyim.

Kapolres Meranti AKBP Taupiq Lukman Hidayat, SIK SH menjelaskan bahwa terjaganya situasi aman dan kondusif serta polisi dekat dengan masyarakat itu butuh dukungan secara bersama dalam mengujudkan rasa kekeluargaan di antara kita.

” Saya berharap, tentunya ormas OKP mahasiswa membantu pihak Kepolisian agar bersama sama menciptakan situasi aman dan nyaman dan menjaga rasa humanis polisi di tegah masyarakat dan mengayomi masyarakat,” ujar AKBP Taupiq Lukman Hidayat sela pertemuan tersebut.

MENARIK DIBACA:  Sempena HUT Ke 57 Kejaksaan Meranti Bakhti Sosial di Pompres Bahrul Ulum

Hal senada juga dikatakan Panglime Gagak Hitam Sambang Riau Yusri Yano menyampaikan bahwa Ormas Gabungan Generasi Anak Kepulauan (Gagak) Hidup Indah tegaknya adat dan Marwah (Hitam).

” Kami siap mendukung pemerintah daerah ,dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelantikan Presiden RI nantiknya,” ujar Panglime Sambang Riau Yusri Yano melalui perwakilan gagak hitam saat hadir saat itu.

Selain itu , gagak hitam juge berharap dengan adanya situasi yang kondusif ,kami bertanggung jawab menjaga keamanan kampung dari hal hal yang tidak diinginkan.(rls)

Reporter: Tengku Harzuin.