Masyarakat Bangko Sempurna Nilai H Suyatno Jiwa Sosial dan Membangun

0
72

Rokan Hilir ( HPC) – Masyarakat Bangko sempurna menilai, H Suyatno berjiwa sosial dan membangun, hal itu disampaikan saat
Pasangan SUDIN menggelar kampanye ke 3 nya di Kepenghuluan Bangko sempurna Kamis (8/10/20).

“Salah satu nya H Suyatno yang telah membantu salah satu warganya yang dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital kala menjadi Bupati Rohil” kata salah seorang tokoh masyarakat Tugiono.

Tugiono menjelaskan berkat bantuan bupati suyatno kala itu warga yang sakit
alhamdulilah telah sehat.

Selain berjiwa sosial lanjut Tugiono
H Suyatno juga berjiwa membangun salah satu nya pembangunan ruangan belajar SMP 6 Bangko pusako, alhamdulilah dulu nya sekolah masuk pagi dan sore sekarang
semuanya sudah masuk pagi,”ujarnya.

MENARIK DIBACA:  Wabup Pimpin Upacara Peringatan HUT Pramuka Ke-56 Tahun 2017

Untuk itu, ia berharap kepada masyarakat Bangko Pusako untuk memilih SUDIN nomor urut 2 pada 9 Desember mendatang. ” Sudin, Lanjutkan, Sudin 2 priode, Bangko Sempurna Sudin menang lagi,”yel-yel Tugiono disambut sorak oleh masyarakat yang hadir.

Purnomo dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa Bangko Sempurma sudah maju dibandingkan dengan desa lainnya.”Majunya Bangko Sempurna tak terlepas dari Suyatno-Jamiluddin,”ujar anggota DPRD Rohil cuti kampanye itu singkat.

Sementara itu, Suyatno mengatakan, di Bangko Sempurna ia ada 2 janji, pertama pembangunan sekolah, yang kedua rehap musholla. Diantara dua janji itu 1 sudah terealisasi yakni pembangunan 4 lokal ruang belajar SMP 6.

“Janji saya terhadap rehap musholla dalam waktu dekat akan saya tunaikan. Jika tak saya tunaikan saya berdosa karena itu rumah Allah SWT. Di Bagansiapiapi kemarin saya ada janji bangun musholla, alhamdulillah sudah saya tunaikan,”ungkap Suyatno.

MENARIK DIBACA:  Wakil Bupati Meranti Menghadiri Pemutaran Film Drama Melayu berjudul Aral Ciptaan Sanggar Kepurun Production

Terkait pembangunan lanjutan jalan Zulkaeni yang disampaikan warga, Bupati Rohil cuti kampanye itu dengan dengan menyampaikan, 2021 jalan tersebut tuntas. “Majunya saya karena akan menuntaskan pekerjaan yang belum selesai,”ujarnya.