Sudin Jilid 2 Mendapat Dukungan Dari Masyarakat Di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan

0
106

Rokan Hilir ( HPC) Masyarakat dusun parit alai sejahtera dan dusun tanjung selamat, Kepenghuluan Melayu besar, kecamatan tanah putih tanjung melawan siap menangkan paslon Sudin (Suyatn-Jamiluddin) pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Hal ini disampaikan tokoh masyarakat setempat saat menghadiri kampanye tatap muka, Rabu (7/10) siang.

Juru kampanye (Jurkam), Supriyadi menyampaikan kalau kemenangan paslon Sudin Jilid II di dusun paret alai sejahtera dan dusun Tanjung Selamat bisa tercapai jika masyarakatnya kompak. “Kedatangan Cabup Suyatno ditengah kita untuk membangun desa kita kearah yang lebih baik. Maka dari itu mari kita berusaha, berjuang dan bersatu untuk memenangkan pasangan Sudin ini,” Katanya.

Tim koalisi Sudin, Maston menyampaikan bagaimana nantinya masyarakat paret alai dan tanjung selamat ini bisa sejahtera. Maka dari itu apa yang dimimpikan masyarakat akan kita perjuangkan. Agar hal itu terwujud, maka kita semua harus kompak dan bersatu,” Tuturnya sembari menyampaikan yel..yel.. Sudin…lanjutkan, Sudin….Dua Periode, Paret Alai….menang…menang,” Ucapnya.

MENARIK DIBACA:  Siapkan Visi Misi Pro Rakyat, Budi Artiful Semakin Mantap di Pilkada Pelalawan 2020

Cabup Suyatno mengatakan kalau kedatangannya di dusun paret alai dan tanjung selamat dalam rangka menyampaikan orasi politik. “Saya maju lagi sebagai calon bupati karena masih banyak pekerjaan dirohil yang belum diselesaikan. Salah satunya ya di paret alai dan tanjung selamat ini,” Ucap Suyatno.

Untuk dusun paret alai katanya tahun ini sudah ada normalisasi paret, peningkatan paret jawa dan pemasangan pipa air bersih menuju rumah masyarakat. “Air bersih spam durolis saat ini sedang dipasang, insyaalllah dalam waktu dekat masyarakat paret alai akan menikmati air bersih,” Ujarnya.

Sementara untuk tanjung selamat seperti apa yang diusulkan tokoh masyarakat, Pranoto yakni tiang listrik. Dimana selama ini tiang listrik menggunakan bambu. “Insyaallah permintaan masyarakat tanjung selamat akan kita penuhi dengan meneruskannya ke PLN,” Janji Suyatno.

MENARIK DIBACA:  Hearing Komisi I DPRD bersama Panwaslu Kepulauan Meranti, Komisi I DPRD: Pertanyakan Kesiapan Pilkada di Lapangan