Menghadapi Covid 19, Jepta Sitohang Bantu Pemuda dan Warga Sei Sibam Vitamin, Masker dan Minuman

0
55

PEKANBARU(HPC)-Dalam menghadapi masa Covid-19 ini, dengan rasa senang hati Pemuda-pemudi serta warga Sei Sibam Kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru menerima bantuan Masker, Vitamin dan Minuman dari Anggota DPRD Jepta Sitohang dari Fraksi Demokrat.

Usai memberikan bantuan, Jepta kepada Media mengatakan, Bantuan ini di berikan untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Covid 19 ” Bantuan ini semoga meringankan beban masyarakat di tengah Covid 19 ini” tegasnya. Rabu(15/4/2020)

Anggota DPRD Kota Pekanbaru Jepta Sitohang memberikan masker kepada masyarakat
Anggota DPRD Kota Pekanbaru Jepta Sitohang memberikan masker kepada masyarakat

Menurut Jepta yang terpenting saat ini seluruh masyarakat agar menjaga kesehatan, Jaga jarak dan kosumsi makanan bergizi untuk menjaga imunisasi tubuh serta cuci tangan dengan air mengalir setelah melakukan aktivitas di luar rumah ” tegasnya.

MENARIK DIBACA:  BEM FMIPA Gelar Kerjasama Bersama HaluanPos.com sebagai Media Partner

Disamping itu Pemuda dan Pemudi Sei Sibam Menghimbau Warga yang Masuk ke Kelurahan Sei Sibam Wajib Pakai Masker ” Pemuda- Pemudi Sei Sibam menghimbau masyarakat yang masuk ke Kelurahan Sei Sibam wajib pakai masker,” tutur Jepta.

“Sesuai amanat Ketua Umum Demokrat AHY kepada seluruh Angota Legislatif untuk tanggap dan Peduli kepada seluruh Masyarakat yang terdampak covid 19 ini, Maka kami dari Demokrat terus bergerak, Peduli dan berbagi dengan Masyarakat” tegas Jepta.(Yusuf)