Menjalin Silaturahmi, LAM Riau Kota Pekanbaru Kunjungi PT Telkomsel Kota Pekanbaru

0
147

Pekanbaru (Haluanpos-com)-Dipimpin oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) Datuk Seri Muspidauan, SH.M dan didampingi Ketua DKA Datuk M. Tofik Tambusai, SE, timbalan MKA Datuk Masud Musa, M.Pd, Sekum MKA Datuk Ishak, Sekum DPH Datuk Bambang Irawan serta jajaran pengurus LAMR Kota dan Kecamatan bersilaturahmi dengan pihak PT Telkomsel Kota Pekanbaru. Jumat (12/11/21)

Dimana kedatangan rombongan LAM Riau Kota Pekanbaru disambut oleh Erwin selaku Menejer Brand PT Telkomsel kota Pekanbaru dan jajaran pejabat Telkomsel.

Pengurus LAM Riau Kota Pekanbaru berdiskusi dengan jajaran pihak PT Telkomsel Kota Pekanbaru
Pengurus LAM Riau Kota Pekanbaru berdiskusi dengan jajaran pihak PT Telkomsel Kota Pekanbaru

Dalam pertemuan tersebut, Erwin selaku Menejer Brand PT Telkomsel kota Pekanbaru mengatakan, Kami dari PT Telkomsel Kota Pekanbaru mengucapakan terima kasih atas kedatangan rombongan LAM Riau Kota Pekanbaru. Dengan acara silaturahmi ini, pihak Telkomsel Kota Pekanbaru bisa bekerja sama dengan Telkomsel, seperti dengan program niaga yang melibatkan insan LAM Riau Kota Pekanbaru maupun dengan nuansa-nuansa lokal budaya Melayu kota Pekanbaru,” ungkap Erwin

MENARIK DIBACA:  11 Lansia Dhuafa Riau Terima Bantuan Biaya Hidup

Sementara itu, Ketua Umum DPH LAM Riau Kota Pekanbaru, Datuk Seri Muspidauan mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan pihak PT Telkomsel Kota Pekanbaru. Kedatangan kami tentu ingin menyalin silahturahmi. Kami dari LAM Riau Kota Pekanbaru tentunya ingin kenal satu sama yang lainnya, terutama pihak-pihak swasta yang ada di kota Pekanbaru ini,” ungkap Muspidauan

Keberadaan pihak swasta yang berusaha di kota Pekanbaru ini hendaknya bisa mendukung dalam mengembangkan budaya Melayu, seperti berpakaian Melayu serta kantornya menggunakan nuansa-nuansa Melayu hingga menggunakan lembayung yang sudah menjadi ciri khas Melayu. Dukungan dalam mengembangkan budaya Melayu di kota Pekanbaru ini bukan hanya LAM Riau Kota Pekanbaru saja, tetapi semua unsur masyarakat termasuk pihak swasta, BUMD dan termasuk aparatur pemerintah,” ungkap Muspidauan.(YS)

MENARIK DIBACA:  Resmi, YAZID Mengantongi Izin Pengelolaan Zakat Bergabung Dengan Dompet Dhuafa