Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup 1 Di Gelar

0
119

LABUHANBATU (HPC)-Sekira 88 peserta binaragawan mengikuti Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup 1 yang di buka resmi Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, di lapangan parkir Suzuya Mall rantauprapat jalan SM.Raja kecamatan rantau utara kabupaten labuhanbatu Minggu (1/3/2020).

Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup Pertama ini di gelar tiga kelas untuk di perebutkan,pertama kelas Super Beginner di ikuti 50 peserta, kedua kelas Middle Muscle di ikuti 25 peserta, dan pro Muscle di ikuti 13 peserta.yang di ikuti dari berbagai kota seperti Medan, Padang,Palembang, Sidimpuan,Pekanbaru, Jakarta,Deli Serdang, Siantar, Asahan, Labura, Labuhanbatu, dan turut juga memperebutkan Trophy Bupati labuhanbatu contestan dari negri jiran seperti Malaysia. Dan menghadirkan dewan juri dari Jakarta dan Medan.

Mr.Bob, panitia pelaksana Contest menyebutkan “Terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah sedia memberikan dukungan hingga terlaksananya kegiatan ini.

Menurutnya sejak lama para pegiat pitnes labuhanbatu ingin mengadakan kontes seperti ini, namun di pemerintahan yang lalu para komunitas ini tidak mendapatkan perhatian, kini di masa pimpinan Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi kami merasa sangat berarti ketika keberadaan dan niat kami menggelar Contest ini mendapat respon dari beliau,

MENARIK DIBACA:  Bupati Labuhanbatu: "Selamat datang Letkol Inf Asrul K.Harahap di Labuhanbatu

Kami butuh pemimpin labuhanbatu seperti beliau yang selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat nya, termasuk olah raga seperti ini, yakin lah bapak ibu, dengan mengikuti binaraga para generasi muda akan menjauhi narkoba, karena yang terfikir di benak mereka hanya bagaimana bergaya membentuk body mereka.ujar Bob.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT. diatas panggung Contest mengatakan akan terus mendukung setiap event positif Putra-Putri labuhanbatu.

“Saya akan mendukung penuh setiap kegiatan putra- putri labuhanbatu yang sifatnya positif membawa kebaikan, seperti halnya olahraga body ini, saya yakin dengan gencarnya berolahraga dapat mengurangi kenakalan kenakalan remaja terlebih narkoba.

Hari ini Open Body Contest kita buat dilabuhanbatu yang mana saya ingin generasi muda labuhanbatu pecinta binaraga bisa menyalurkan bakatnya di ajang ini, dan bisa membawa nama olah besar labuhanbatu kedalam ajang internasional hingga mendunia, saya yakin di labuhanbatu ini memiliki bibit olahragawan yang handal dan berprestasi.ucapnya.

MENARIK DIBACA:  1005 Keluarga Kecamatan Rantau Selatan Terima Bansos BPNT

Di sampaikannya dari labuhanbatu pernah lahir atlit tinju berbakat dari keluarga Simangunsong, mereka meraih prestasi hingga ke kejuaraan olimpiade, dari itu, melalui Contest ini, saya berharap akan lahir atlit labuhanbatu yang bisa mengikuti jejak keluarga Simangunsong.

Untuk keperluan fitnes, pemkab Labuhanbatu telah menyediakan tempat dan peralatan yang terletak di gedung olahraga dibawah pengawasan Dispora, berlatihlah disana, jika nanti ada peralatan yang sudah rusak akan segera kita perbaiki,tetaplah semangat berlatih dan tunjukan bakatmu di dalam Contest ini.tegas Bupati.

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.I.K.SH sangat merespon apa yang telah di lakukan komunitas fitnes tersebut, beliau mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini, dirinya meyakini, dengan giat olahraga mampu mengurangi tindak perilaku yang menyimpang,dengan tidak sengaja giat ini membantu tugas polisi menekan angka kenakalan remaja.ujar Agus.

MENARIK DIBACA:  Secara Simbolis, Camat Rantau Selatan Serahkan BST Tahap III

Kasdim 0902/lb Mayor Arh Muji Santoso menegaskan “Mari kita sama-sama laksanakan kegiatan ini secara positif, jangan ada pilih kasih dalam penyelenggaraannya, dan untuk peserta bermainlah secara sportif,yang menang menghargai yang kalah, dan yang kalah ambil sisi positifnya, berlatih terus tingkatkan prestasi.ujar Kasdim.

Pada acara Body Contest yang di hadiri Bupati Labuhanbatu,H.Andi Suhaimi Dalimunthe, Kapolres Labuhanbatu, dan Kasdim 0209/lb tampak hadir juga Ketua TP.PKK Hj.Rosmanidar Hasibuan, Asisten I pemerintahan Sarimpunan S.Pd, M.Pd, Asisten III Zaid Harahap,Para OPD, Perwakilan dari KONI, didalam acara itu, Bupati Labuhanbatu juga menyempatkan diri memberikan santunan kepada 21 orang anak yatim sebagai bentuk kepedulian ya kepada anak yatim di wilayah kerjanya. (Mad)