Partai Demokrat Kab. Meranti Memenuhi Syarat dalam Verifikasi Faktual

0
412
Ketua Demokrat Meranti Muzamil saat Menyerahkan Berkas Verifikasi Faktual
Ketua Demokrat Meranti Muzamil saat Menyerahkan Berkas Verifikasi Faktual

SELATPANJANG (HPC) – Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti Riau dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dalam pelaksanaan Verifikasi Faktual oleh KPUD Kabupaten Meranti.

Hal ini langsung di sampaikan Oleh Ketua Partai Demokrat Kabupaten Meranti Muzamil Baharudin, ketika di wawancarai haluanpos.com

 

“Alhamdulillah  pada hari ini Partai Demokrat Kepulauan Meranti dilaksanakan Verifikasi Faktual Oleh KPUD dan dinyatakan MEMENUHI SYARAT(MS).  Ada beberapa item yang diverifikasi diantaranya dengan menunjukkan KTP dan KTA Ketua, Sekretaris dan Bendahara Tingkat DPC, selain itu ada Verifikasi keanggotaan yang terseber di 50% Kecamatan serta memenuhi 30% keterwakilan perempuan. Sekali lagi kita dapat memenuhi syarat Dalam Verifikasi Faktual ini dan Dinyatakan Memenuhi Syarat oleh KPUD dan PANWASLU Meranti.” kata Muzamil Rabu, (31/01/2018).

MENARIK DIBACA:  Karang Taruna"Tunas Muda" Blang Guci Ucapkan Terimakasih Kepada PT. Medco E&P Malaka.

 

Lebih Lanjut di katakan Wakil ketua DPRD Kabupaten Meranti itu, dengan dinyatakan nya Partai Demokrat lulus dan Memenuhi Syarat,  ini merupakan langkah awal untuk menyongsong Agenda Politik kedepan.

 

“Ini adalah momentum dan langkah awal yang baik dalam rangka menyongsong agenda politik kita kedepan. Ini artinya kita siap berpartisipasi secara sehat. Siap peduli dan memberi solusi yang terbaik untuk Masyarakat sesuali selogan Partai Demokrat.” Jelas Tokoh Meranti itu. (wan)