PEKANBARU (HPC) —Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Riau langsung menggelar rapat kordinasi (Rakor) dengan pengurus DPC 12 kabupaten kota dan calon anggota DPRD se-Riau serta anggota DPRD dari PBB sejumlah kabupaten dan kota di Hotel Alpha Pekanbaru, Ahad (6/1/2019).

Rakor ini merupakan upaya untuk menyamakan persepsi kader dan pengurus menghadapi konstelasi politik tahun 2019 ini. Dimana PBB hadir sebagai partai berbasis Islam mengatur strategi merebut suara ummat pasca dilakukan pergantian ketua dan sekretaris DPW PBB Riau, belum lama ini.

Hadir langsung dalam Rakor ini Sekjen PBB Ir Afriansyah Noor MSi, Ketua DPP Bidang Pembinaan dan Pengembanngan Infrastrukrt Partai, Dwianto Ananias SIP bersama pimpinan Rakor Ketua DPW yang baru HM Saltut MA dan Sektaris Zul Azhar SPi dan Bendahara Efendi SPi.

”Jadi, kemarin memang terjadi perubahan struktur kepengurusan ditubuh DPW PBB Riau ini, dan itu biasa terjadi didalam sebuah organisasi politik dan organiasasi mana saja untuk penyegaran, Pak Ustad Ramli sekarang menjadi Ketua MPW partai dan Pak Saltut Ketua DPW-nya, jadi mereka ini change,” sebut Dwianto.

Bersama Sekjen PBB, Dwianto menegaskan kepada seluruh pengurus PBB Riau di semua tingkatan untuk terus solid dan mengatur upaya dan strategi pemenangan PBB untuk merebut suara rakyat 17 April 2019 mendatang.(btr)