Pasca Libur Lebaran, Plt Bupati Labuhanbatu Sidak Ke Instansi Pusat Pelayanan

0
53

Labuhanbatu, Haluanpos.com- Pasca libur panjang lebaran Idul Fitri 1445/H, Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, melakukan inspeksi mendadak (sidak) untuk memastikan tiap-tiap instansi pusat pelayanan masyarakat berjalan normal, Selasa 16/4/2024.

Aksi turun lapangan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke satuan kerja perangkat daerah (SKPD) merupakan bagian upaya pembinaan pegawai sesuai PP No 53/2010 tentang disiplin pegawai.

Terkait sidak, dilakukan karena pemerintah sudah memberikan keleluasaan bagi pegawai untuk berlibur mulai dari sebelum lebaran . Sidak dilakukan untuk memastikan pegawai masuk kerja sesuai ketentuan. Tidak menambah waktu libur yang sudah cukup banyak tersebut.

” Alhamdulillah semua pelayanan berjalan dengan baik, mulai dari Capil, puskesmas hingga rumah sakit” ucap Hj Ellya Rosa.

MENARIK DIBACA:  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pjs.Bupati Labuhanbatu: "Contoh Suri Tauladan Nabi Muhammad

Kepada pimpinan instansi pelayanan, Plt. Bupati mengucapkan terimakasih karena telah memberikan pelayanan yang baik, “terimakasih saya ucapkan kepada Dirut RSUD Rantauprapat dan Capil yang tadi saya kunjungi, karena telah disiplin dalam bekerja sehingga memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu “.

Dan untuk masyarakat yang ingin mengurus administrasi kependudukan dan berobat ke RSUD dipersilahkan, karena hingga detik ini semua pelayanan berjalan baik, normal seperti biasa. Ujar Hj. Ellya Rosa.

Sembari melakukan sidak, Plt. Bupati Labuhanbatu didampingi direktur RSUD Rantauprapat dr. Syafril M.Harahap, menyempatkan diri menyapa warga masyarakat yang sedang melakukan perawatan kesehatan di RSUD Rantauprapat.

Dimana dalam pengakuan salah satu pasien mengatakan meskipun dalam kondisi libur lebaran, dirinya mendapatkan pelayanan yang baik dari rumah sakit.

MENARIK DIBACA:  Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Komite Sekolah SD-SMP Periode 2019-2022 Kecamatan Panai Hilir

Adapun instansi yang menjadi sasaran sidak kali ini yaitu, Disdukcapil, Puskesmas Kota, RSUD Rantauprapat dan Kantor Camat Rantau Selatan.(Sw).