Pelantikan dan Pengukuhan Alumni Widya Informatika Komputer

0
36

MERANTI (HALUANPOS.COM) -Bupati Kepulauan Meranti hadir dalam -kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Lulusan PTT – 1 Widya Informatika Angkatan XXVI Tahun Ajaran 2019/2020 di Ballroom Grand Meranti Hotel Selatpanjang, selasa (27.10.20).

Turut hadir dalam giat tersebut, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Syamsudin, SH, Direktur Widya Informatika Iswanto, SE MM. M.Sc, Pimpinan Perguruan Tinggi se- Kabupaten Kepulauan Meranti, Civitas Akademika, Para Pengajar dan Staf Widya Informatika Selatpanjang, Para Alumni Angkatan XXVI, dan Undangan.

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Meranti Drs. Irwan, M. Si mengucapkan selamat kepada seluruh Alumni Widya Informatika serta Orang tuanya, semoga anak – anak kita kelak dapat membaktikan diri kepada daerah, bangsa dan negara kita yang tercinta ini.

MENARIK DIBACA:  Staf Ahli Kemenko PMK RI bersama Wabup Said Hasyim Kunker dan Pantau Pulau Tebing Tinggi dan Pulau Rangsang

Dan kepada seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan Widya Informatika Selatpanjang kami sangat berterima kasih karena telah melaksanakan tugas yang mulia, mendidik para mahasiswa secara profesional sehingga menghasilkan lulusan yang baik dan berkualitas, Aamiin.

Harapan beliau kepada lulusan Widya Informatika Selatpanjang bisa berkiprah lebih luas dan lebih kreatif terutama menghadapi dampak ekonomi dan sosial akibat Covid- 19, tetap semangat untuk mencapai kesuksesan dimasa mendatang.

Semoga keberhasilan ini akan menjadi awal yang hebat sehingga mampu meningkatkan prestasi, berkepribadian, inovatif, mandiri, dan mampu berperan secara aktif dalam pembangunan daerah (humas meranti).