Pemkab Labuhanbatu Buka Seleksi Paskibraka

0
203

Labuhanbatu,Haluanpos.com- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, S.Pd, M.Pd membuka Seleksi calon paskibraka tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara (15/03/2023).

Dalam sambutannya Sarimpunan mengatakan kalian yang diutus dari sekolah masing – masing merupakan golden generation di bidang paskibra yang dikirim khusus mewakili sekolah untuk mengikuti seleksi tersebut.

ia menambahkan paskibra bukan akhir tetapi awal, sebagai contoh Fitri Fauzia dari SMA N 2 Rantau Selatan alumni paskibraka lulus di Akademi Militer, untuk itu teruslah berusaha jangan stop sampai disini.

Sementara Kabid Integrasi dan Pengembangan Nilai Kebangsaan Dedi Azhari, S.Sos dalam laporannya mengatakan peserta seleksi terdiri dari para pelajar SMA/SMK di 33 sekolah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu yang berjumlah 235 orang.

MENARIK DIBACA:  Peran Keluarga Melalui Peringatan Harganas

“Kegiatan seleksi ini dilaksanakan untuk menetapkan calon paskibraka tingkat Kabupaten Labuhanbatu tahun 2023 dan menetapkan perwakilan calon paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan mengikuti seleksi di Tingkat Provinsi,” ujarnya.

Turut hadir Kaban Kesbangpol Nilwansyah, S.H., Kadisporabudpar Hulwi, SE., Perwakilan Kodim 0209/LB, Perwakilan Polres, dan Organisasi Persatuan Purna Paskibraka.(SW)