Pemkab Rohil Akan Pinjam Pakai Kantor Untuk KNPI

0
82

BAGANSIAPIAPI – Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong akan meminjam pakai satu unit kantor untuk Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rohil Hal tersebut disampaikan pada saat silaturahmi knpi bersama Bupati dan wakil Bupati dikediamannya dimes pemda jalan perwira Bagansiapiapi minggu 1/8 sore.

Disamping itu Bupati juga mengajak Komite Nasionantoal Pemuda Indonesia (KNPI) setempat bersinergi dengan Pemerintah untuk bersama membangun negeri berjuluk seribu kubah.

“Pemkab rohil sangat mendukung dan mensuport KNPI yang telah berhasil membina organisasi kepemudaan,” Kata pria yang akrab disapa Epi Sintong tersebut.

Bupati berjanji akan menampung seluruh aspirasi yang disampaikan oleh Pengurus KNPI, baik itu dari pengurus Kabupaten maupun dari Pengurus Kecamatan (PK) yang ada. “Intinya kita mendukung dan mensuport KNPI. Namun demikian, KNPI juga harus bisa mandiri dan mendukung program pemerintah daerah,” Ucapnya.

MENARIK DIBACA:  Menyambut Tahun Baru Masehi 2020 , LAM kawasan Bangko Membuat Maklumat Himbauan

Agar KNPI bisa memantau dan membina organisasi kepemudaan yang ada, pemkab Buoat ohil akan meminjam pakaikan satu unit kantor untuk KNPI. Dimana kantor itu nantinya dijadikan satu atap dan akan ditempati oleh seluruh organisasi kepemudaan dibawah binaan KNPI.

“Saat ini ada beberapa kantor tengah kita lakukan rehab, Insyaallah kalau sudah selesai salah satu kantor akan kita pinjamkan kepada KNPI rohil,” Janji Epi Sintong.

Sementara itu ketua KNPI Rohil, Arie Sumarna SE siap mendukung program pemerintah lima tahun kedepan dibawah kepemimpinan Afrizal Sintong-H Sulaiman SS,MH.

Salah satu tujuan KNPI mengadakan silaturahmi menghasilkan beberapa poin yakni pembinaan terhadap organisasi kepemudaan, kantor KNPI satu atap dan Csr bagi perusahaan yang ada dirohil. “Intinya Pemkab rohil berterima kasih kepada KNPI yang telah ikut mensuport program pemerintah,” Ucap Arie. (Rilis/Jul)

MENARIK DIBACA:  Penggurus Askab PSSI Aceh Timur Dilantik