Polsek Bangko Kembali Melaksanakan KRYD Di Wilayah Rawan Terjadi Tindak Pidana

0
53

BAGANSIAPIAPI (HPC) guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, serta menjamin keamanan dan ciptakan situasi yang kondusif dimasa pandemi covid-19 kepolisian sektor Bangko polres Rokan Hilir (Rohil) kembalu melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) sabtu 31/7 2021

Kegiatan KRYD tersebut dipimpin oleh Panit II sabhara Polsek Bangko IPDA Rahmat, tim melaksanakan patroli keliling di daerah daerah rawan gangguan Kamtibmas, seperti Seputaran kota Bagansiapiapi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

pertama Tim melaksanakan patroli di Exs Puja Sera Bagansiapiapi Jalan Pulau Baru yang selalu dijadikan ajang kumpul kumpul pemuda.

kemudian patroli KRYD menyisir Lokasi penjualan miras lokal jenis tuak ,tim juga melakukan patroli kearah Taman Kota Bagansiapiapi.

MENARIK DIBACA:  Senin 81 Jemaah Haji Kepulauan Meranti Tiba di Selatpanjang

pada kesempatan ini patroli Kryd juga menggeledah dan memeriksa kendaraan serta pengenda yang di curigai, guna mengantisipasi C3 (curas, curat, curanmor) Sajam Narkoba dan Penyakit masyarakat. lainnya.

namun dari hasil yang dilaksanakan tidak ditemukan pelaku tindak pidana, selain itu tim patroli juga melaksanakan himbauan protokol kesehatan serta melakukan penindakan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. (Rilis/Jul)