Syafril Koto Ketua KAPPU
Syafril Koto Ketua KAPPU

 

Syafril Koto Ketua KAPPU
Syafril Koto Ketua KAPPU

PEKANBARU (HPC)–  Sebelum dilakukan pengrekrutan calon legislatif,  Komite Aksi Pemenangan Pemilihan Umum (KAPPU) telah membentuk tim sukses untuk Partai Bulan Bintang (PBB) .Rapat penyusunan tim sukses PBB ini dilakukan pada Kamis (21/9) di Kantor DPW PBB.

 

KAPPU ini terdiri dari tingkat pusat, wilayah, dan cabang. Dan KAPPU yang berada di tingkat pusat telah menginstruksikan pembukaan pendaftaran untuk calon legislatif ini kepada tingkat wilayah.

 

“Saat ini tingkat pusat sudah menginstruksikan tingkat wilayah dimana bentuk kepengurusannya sudah kita susun dan berharap bisa mengupayakan kemenangan Partai Bulan Bintang (PBB) di Pemilu 2019”.

 

Sedangkan waktu untuk perekrtutan calon legislatif tersebut dimulai dari tanggal 25 September dan akan berakhir pada Bulan November nanti.

 

Untuk yang ingin mencalonkan diri sebagai calon legislatif, tidak ada syarat khusus. Namun karena PBB ini agama yang berasaskan Islam, maka syarat yang paling utama adalah harus beragama Islam.

 

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, seperti tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, tokoh pemuda, dan tokoh agama mari bersama-sama bergabung di PBB ini untuk menjadikannya sebagai partai yang menjadi panutan bagi masyarakat lain. Karena PBB inilah hanya satu-satunya partai yang berasaskan Islam”. Tutur Syafril Koto saat diwawancarai tim haluanpos.com, Kamis(21/9).

 

Lebih lanjut, meskipun partai PBB berazaskan Islam, namun PBB tetap mengakui Pancasila dan NKRI. (lia)