Perdana Alumni STAILe Pekanbaru Laksanakan Pemilihan, Idris. SE. Sy Siap Pimpin IKA STAI Le Kedepan

0
138

PEKANBARU (HPC)– Sekolah Tinggi Agama Islam H.M.Lukman Edy Pekanbaru (STAILe) sudah banyak Mewisudakan Mahasiswanya. pada saat ini alumni STAILe sedang melaksanakan proses pemilihan Perdana ketua Ikatan Alumni STAILe untuk periode 2020-2025. Pendaftaran di tetapkan panitia yang di ketuai Rhevo Yuzi Nisamayu. SE di mulai pada tanggal 02 Juli dan berakhir 10 Juli 2020 .

Mantan kepala bagian pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Provinsi Riau Idris, SE.Sy yang sekarang menjabat sebagai kepala bagian Keuangan, IT dan Pelaporan Baznas Provinsi Riau beliau juga alumni Pertama dari STAILe Pekanbaru dan juga wisudawan terbaik di saat itu, beliau sosok yang aktif beroganisasi di luar mau di dalam kampus semasa kuliah beliau menjabat sebagai menteri olahraga selama tiga periode di BEM STAILe Pekanbaru.

MENARIK DIBACA:  Baznas Provinsi Riau Beri Bantuan Modal kepada Mustahik Usulan UPZ Dinas Kelautan dan Perikanan - H. Herman : Kami Berterima Kasih Kepada Baznas

Di sela kesibukan beliau saat di wawancara media beliau sangat mengapresiasi pelaksanaan pemilihan perdana ketua Ikatan Alumni STAILe Pekanbaru periode 2020-2025 ini, Beliau juga mencalon diri untuk menjadi ketua Ikatan Alumni STAILe Pekanbaru periode 2020-2025.

” ya saya sangat mengapresiasi dengan di lakukannya pemilihan Perdana Ketua IKA STAILE yang sebelumnya belum pernah dilakukan, saya juga mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Ikatan Alumni STAILe Pekanbaru Periode 2020-2025. ” kata Idris, SE. Sy, senin (13/7/2020)

Lebih lanjut di katakan Idris, pada intinya Ikatan Alumni ini di bentuk untuk mempererat tali silaturahmi, berbagi informasi, mengembangkan potensi anggota alumni dan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan berdampak positif untuk anggota Alumni, kampus serta masyarakat.

MENARIK DIBACA:  Disdikbud Hidupkan Budaya Lama Semarakkan HUT RI -72 di Kota Sagu

” Ini selaras dengan visi dan misi yang saya buat dan Insyaallah akan saya lakukan jika di beri Amanah untuk Menjadi Ketua Ikatan Alumni STAILe Pekanbaru yang akan datang.” tutup Pria yang Kesehariannya di BAZNAS Provinsi Riau itu. (rls/wn)