Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pjs.Bupati Labuhanbatu: “Contoh Suri Tauladan Nabi Muhammad

0
41

LABUHANBATU (HPC)-Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H bagi seluruh umat muslim kiranya dapat mencontoh suri tauladan nabi besar junjungan kita nabi Muhammad SAW, melalui sunah dan kitab yang di ajarkannya. Ucap Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs. Mhd. Fitryus SH.MSP diruang kerjanya Rabu (28/10/2020).

Suasana Maulid di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, semoga bisa menjadi pemicu semangat kita untuk menjadikan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari.

Perbanyak ikhtiar, sabar dan sampaikan salawat atas kelahiran Rasulullah junjungan kita, karena itu juga salah satu cara kita mencintai dan mendekatkan diri kepadanya, seperti yang tertulis dalam sebuah Hadis Riwayat Nasa’i dan Ibnu Hibban, ” sesungguhnya orang yang paling dekat denganku kelak di hari kiamat adalah orang paling banyak bersalawat kepadaku”. ucap Fitryus.

MENARIK DIBACA:  Secara Simbolis, Camat Rantau Selatan Serahkan BST Tahap III

Dalam diri Rasullullah tertanam jiwa seorang pemimpin yang patut di jadikan suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari, keadilan dan pemersatu umat di dunia ini, kiranya melalui peringatan hari kelahiran beliau ini menjadi pandangan kepada kita untuk menciptakan persatuan dan kesatuan umat di labuhanbatu.ujar Fitryus.