Pjs.Bupati Labuhanbatu: ” Sumpah Pemuda bukan sekedar teks belaka”

0
32

LABUHANBATU (HPC)-Sumpah Pemuda bukan sekedar teks belaka” tapi menggambarkan perjuangan para pemuda Indonesia, demikian diucapkan Pjs Bupati Labuhanbatu Drs. Mhd.Fitryus SH.MSP pada sa’at menyampaikan selamat hari sumpah pemuda ke-92 diruang kerjanya jalan WR.Supratman Kecamatan Rantau selatan Rabu 28/10/2020.

Indonesia tercipta karena seluruh pemuda bersatu, tidak tercerai berai.
Mari tanamkan nilai-nilai ikrar Sumpah Pemuda dalam kehidupan kita.

Momen sumpah pemuda adalah momen bersejarah bagi persatuan dan jiwa semangat pemuda bangsa Indonesia. sangat disayangkan jika pemuda tidak mengambil momen ini sebagai pemantik semangat kolaborasi, semangat berkarya, semangat berbagi, semangat mengabdi.ucap Fitryus.

Dirinya menghimbau kepada seluruh pemuda untuk menjadikan semangat hari sumpah pemuda ini sebagai momen hentakan besar pergerakan dalam diri masing-masing.

MENARIK DIBACA:  Pemkab Labuhanbatu Peringati HAORNAS ke XXXVI

“Mari kita jadikan momen ini sebagai hentakan pergerakan besar dalam diri kita dan kabupaten labuhanbatu yang kita cintai ini. Insha Allah momen Sumpah Pemuda mampu menjadikan diri kita para pemuda Indonesia untuk bergerak membangun jiwa, raga, dan daerah dengan semangat darah muda.tutup nya.
.