INHIL (HPC) –Seperti tahun tahun sebelumnya STIT Ar Risalah Sungai guntung mengadakan kegiatan Safari ramadhan ke masjid masjid . Dalam rangka mengisi kegiatan Peringatan Nuzul Qur’an Pada malam ke 17 Ramadhan 1439 Hijriyah bertepatan dengan Jumat 01 juni 2018, Tim Safari Ramadhan STIT Ar Risalah berkunjung ke Masjid Al Istiqamah Desa Sungai Teritip .

Belasan mahasiswa yang mengikuti acara Safari Ramadhan ini mengaku senang bisa bersama sama hadir untuk Saling berinteraksi ditengah tengah masyarakat Desa Sungai Teritip yang terbilang ramah.

“Sebuah penghargaan yang besar bagi kami di malam ke 17 Ramadhan ini , kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Teritip khususya pengurus masjid Al Istiqamah yang telah memberikan kami kepercayaan untuk bisa menjadi bagian dari acara Nuzul Qur’an ini”, ungkap Wahyu maulana di dalam sambutannya selaku panitia Kegiatan.

Abdul Wahab selaku pengurus masjid memberikan apresiasi yang besar akan kehadiran tim Safari ramadhan dari STIT Ar Risalah.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada mahasiswa STIT Ar Risalah yang bersedia jauh jauh dari sungai guntung untuk kembali hadir ke desa Sungai Teritip ini untuk mengisi kegiatan kegiatan di masjid al istiqamah ini”, tambahnya.

Pada tahun ini mahasiswa STIT Ar Risalah Sungai guntung memang memfokuskan beberapa kegiatan ramadhannya di beberapa desa salah satunya Di Desa Sungai Teritip Mulai dari bakti sosial , bagi bagi takjil hingga Safari Ramadhan.

“Saya Selaku dosen mewakili seluruh keluarga besar kampus STIT Ar Risalah Mendukung penuh kegiatan positif para mahasiswa kami ini, Semoga bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat”, ucap Zumadil Awal,M.Pd Selaku Dosen yang mendampingi mahasiswa di kegiatan tersebut. (rls/bayu)