PII Gelar Konferensi Daerah Ke XVII

0
101

Meulaboh(HPC) — Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia Meulaboh kini telah memiliki nahkoda baru setelah di gelarnya Konferensi Daerah ke XVIII di Aula Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Meulaboh berlangsung pada 29 September 2019.

Reza Fahmi Al resmi terpilih sebagai ketua umum PII Meulaboh periode 2019-2020, di dampingi anggota formatur Candra setiawan Silaen dan
Defri Yadi Anhast

Sementara itu untuk badan otonom kepengurusan daerah PII meulaboh,Teuku Rahmad terpilih sebagai komandan Koordinator Brigade dan Ade Wiya terpilih sebagai Koordinator PII Wati meulaboh.

Konferensi Daerah PII Aceh Barat yang Ke XVIII di buka oleh Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Kabupaten Aceh Barat, Putra Almardhatillah,S.Sos dan juga turut berhadir Rahmatillah,ST dan Nur Kasmi dari Pengurus wilayah PII Aceh.

MENARIK DIBACA:  Dirham Harahap di Lantik Jadi Kapsek SDN 1105

Dalam kepemimpinan baru yang di nahkodai oleh kader PII terpilih sebagai penyambung estafet kepemimpinan periode sebelumnya akan berfokus terhadap eksistensi PII.

“Sebagai penerus garis perjuangan PII Aceh Barat insya Allah akan memegang teguh pada amanah, sungguh kami sebagai penyambung estafet perjuangan pengurus yang telah demisioner bertugas untuk melanjutkan program-program yang tertunda,” Ujar Ketua umum Reza Fahmi.

Selanjutnya ia juga mengatakan bahwa di kepemimpinan barunya nanti akan bekerja lebih ekstra untuk kemaslahatan umat menjalankan titah sebagai visi, misi dan eksistensi PII.

“Kita akan berbuat semampu dan sebisa kita, untuk kemaslahatan umat, sebagaimana visi misi PII dalam meng eksiskan PII di dalam kehidupan masyarakat ,” katanya.

MENARIK DIBACA:  FKUB Kota Pekanbaru Taja Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

Di tempat terpisah Atjehwacth.com mengkonfirmasi Putra Almardhatillah keluarga besar PII Aceh Barat, ia sangat mengharapkan kepengurusan PII periode 2019-2020 menjadi lebih baik dari kepengurusan yang sebelum-sebelumnya.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru Ini dapat membangun Organisasi PII ini jauh lebih baik, dan Menjadi Pelajar yang Tangguh untuk memperjuangkan Izzul islam wal muslim” demikian Putra.

laporan (14m)