Plt. Bupati Labuhanbatu Lepas Pawai Takbiran Keliling Idul Adha 1445 H

0
83

Labuhanbatu, Haluanpos.com- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM bersama Forkopimda Labuhanbatu melepas Pawai Takbiran Keliling Idul Adha 1455 H, yang digelar di Lapangan Ika Bina. Minggu (16/6), Malam.

Dalam sambut dan arahannya Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.MM, mengatakan sebentar lagi kita akan melaksanakan Pawai takbir keliling dalam rangka idul adha 1445 H.

“Pawai takbir keliling ini adalah kegiatan pawai yang sering kita laksanakan setiap tahun nya,” kata Hj. Ellya Rosa Siregar.

Plt Bupati berharap pada saat Pawai tersebut berjalan dengan lancar dan teratur, tentunya tidak mengganggu para pengguna jalan.

“Semoga pawai takbir keliling ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan,” harapnya.

MENARIK DIBACA:  1005 Keluarga Kecamatan Rantau Selatan Terima Bansos BPNT

Plt Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB atas kerjasama yang baik untuk mengawal pawai takbir keliling ini.

Ia juga mengajak masyarakat kabupaten labuhanbatu untuk mendoakan kesehatan kepada para jamaah haji kabupaten dalam melaksanakan ibadah di tanah suci. Semoga jamaah kabupaten labuhanbatu menjadi haji mabrur dan mabruroh.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu H. Asbin Pasaribu S.Ag melaporkan bahwa kondisi jamaah asal kabupaten labuhanbatu Alhamdulillah sampai saat ini masih normal (sehat) dan nanti pada tanggal 8 Juli, Pukul 02.00 Wib jamaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu akan sampai di Bandara Kuala Namu.

Sementara Ketua DPRD Hj Meika Riyanti Siregar, SH menyampaikan semoga pawai takbir keliling ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

MENARIK DIBACA:  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ikuti Upacara Hari Pahlawan Secara Virtual

Turut hadir Sekda Ir. Hasan Heri Rambe, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, Kabag Kesra Siska Dewi, Kabag Protokol Prandi Nasution, Ketua KNPI H. Romario Simangunson S.IP, M.IP, Ketua FKUB Dr. H. Galih Orlando, M.Kn, Ketua LASQI Nasran S.Sos, Ketua PC NU H. Muhammad Ali Azhar Samosir, JPRMI dan Tamu Undangan Lainnya.(Sw)