Polisi Lalu Lintas Aceh Tamiang Berikan Penghargaan Bagi Pemenang Mengambar Lalulintas

0
10

ACEHTAMIANG(HPC) – Satuan Polisi Lalulintas Polres Aceh Tamiang kembali Saweu Sikula terkait ajang lomba lukis dan mewarnai berlalu lintas tingkat SD, Acara Saweu Sikula itu di Pada. Senin, 27/11/2017 sekira 07:00 wib s/d 08:30 wiib di SD Negeri 1 Karang Baru Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Kasatlantas Polres Aceh Tamiang Akp Dede Kurniawan Sik menjelaskan, Dalam kegiatan Saweu Sikulah yang dimaksud adalah cara bertindak SatLantas Polres Aceh Tamiang dengan menjadi Inspektur Upacara sekaligus memberikan penghargaan kepada pemenang lomba menggambar dan mewarnai, Penghargaan yang diberikan berupa : Tropi piala – Sertifikat- Bingkisan dan Helm.

“Saya sangat apresiasi kepada Kepala Sekolah, dewan guru beserta Murid-murid SD Negeri 1 Karang Baru yang telah berpartisipasi mengikuti lomba menggambar dan mewarnai secara antusias dengan baik.”terang Kasatlantas pada haluanpos.com

Iya juga Menambahkan, Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah memberikan edukasi dan pengenalan sejak dini kepada siswa siswi SD tentang wawasan budaya tertib lalu lintas sehingga dari kecil sudah tertanam akan tertib lalu lintas. (14m)