BANGKINANG KOTA (HPC) – Sabtu pagi (8/9/2018), Polres Kampar mengadakan Olahraga Bersama dengan Bhayangkari dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polwan ke-70 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018.

Kegiatan olahraga bersama ini diadakan di halaman Mapolres yang dihadiri Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH, Waka Polres dan seluruh Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek Jajaran, segenap personel dan ASN Jajaran Polres Kampar, Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Ola Andri Ananta beserta Pengurus dan anggota.

Olahraga bersama ini diawali dengan Senam Aerobik dan dilanjutkan Senam Poco-poco yang diikuti seluruh peserta dengan dipandu instruktur senam, dalam kegiatan senam ini Kapolres Kampar memberikan beberapa Hadiah kepada peserta yang mengikuti senam dengan penuh semangat.

Usai senam dilanjutkan kegiatan lomba beberapa permainan tradisional antara lain memindahkan air dengan mangkok secara berantai, tarik tambang dan meniup balon paling banyak, yang diikuti seluruh perwakilan Polwan, Bhayangkari, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran.

Dalam rangka memeriahkan HUT Polwan ke-70 ini juga diadakan acara Potong Tumpeng oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kampar didampingi Kapolres Kampar, yang diserahkan kepada Polwan Tertua Aiptu Supartini dan Polwan Termuda Bripda Eren Monika.

Setelah acara pemotongan tumpeng para peserta sarapan bersama, diselingi acara hiburan organ tunggal dan pemberan hadiah bagi pemenang lomba permainan tradisional serta pembagian cenderamata dari Ketua Cabang Bhayangkari kepada Para Polwan Jajaran Polres Kampar.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dalam suasana yang meriah. (rls)